oleh

Bupati Siak Lakukan Peletakan Batu Pertama Semenisasi Jalan Cempaka RT 03 RW 05 Kandis Kota

  • KANDIS,Mandiripos.com-Disela kunjungan kerjanya di Kecamatan Kandis, Bupati Siak menyempatkan dirinya untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan semenisasi Jalan Cempaka RT 03 RW 05 di Kelurahan Kandis Kota. 

 

 

Peletakan batu pertama tersebut disaksikan oleh Camat Kandis melalui Sekcam Kandis Said Irwan SE, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH, Lurah Kandis Kota Wendi S.Sos, dan sejumlah tokoh masyarakat.

 

 

“Alhamdulillah kita hari ini telah melakukan peletakan batu pertama semenisasi Jalan Cempaka RT 03 RW 05 Kelurahan Kandis Kota ini. Semoga pembangunan ini memberikan manfaat bagi masyarakat banyak,”kata Bupati Siak Drs. Alfedri M.Si Sabtu (27/7).

 

 

Sementara itu, saat ditanya harapan terkait adanya semenisasi Jalan Cempaka tersebut, Lurah Kandis Kota memberikan penjelasannya.

 

 

“Secara umum, pembangunan sarana prasarana di Kelurahan ini akan menciptakan pemerataan pembangunan di Kelurahan Kandis Kota karena kita tau selama ini hanya Kampung / Desa yg memiliki anggaran utk pembangunan melalui Anggaran Dana Kampung  (ADK) , Secara khusus, utk semenisasi jalan cempaka ,harapan kami akan lebih meningkatkan mobiltas  dan memperlancar lalu lintas karena di Jalan tersebut terdapat bbrapa Rumah Ibadah dan Lembaga pendidikan,”jelasnya.

 

 

Diharapkan pembangunan semenisasi Jalan Cempaka ini, memberikan manfaat bagi masyarakat banyak. Sehingga pemerataan pembangunan dapat berlanjut.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed