oleh

Bupati Siak: Jalankan Amanah Dengan Baik

KANDIS,Mandiripos.com-Pelantikan pengurus Bapekam (Badan Permusyawaratan Kampung) yang dipusatkan di gedung serba guna Kecamatan Kandis dihadiri langsung oleh Bupati Siak Drs. Alfedri M.Si. Pelantikan ini merupakan pelantikan Bapekam Kampung Libo Jaya dan juga Kampung Bekalar. Pelantikan Bapekam ini untuk masa periode 2019-2025.

 

 

Dalam sambutannya, Bupati Siak meminta kepada semua pengurus Bapekam yang ada untuk bekerja dengan baik dan menjalankan amanah yang telah diberikan.

 

 

“Hari ini kita tadi telah melantik Ketua dan Anggota Bapekam Kampung Libo Jaya dan Kampung Bekalar. Saya berharap mereka bisa berkoordinasi dengan penghulu mereka dan juga menjalankan amanah mereka dengan baik,”katanya ditemui usai acara Sabtu (27/7).

 

 

Selain itu, Bupati juga mengharapkan Bapekam yang ada di Kampung bisa mendengar juga keluhan masyarakat yang ada di kampung mereka.

 

 

“Kita berharap mereka bisa menampung aspirasi masyarakat di kampungnya, sehingga bisa menyampaikan pesan-pesan tersebut kepada penghulu untuk kemudian dicarikan solusinya,”

 

 

Hadir dalam acara tersebut Camat Kandis melalui Sekcam Kandis Said Irwan SE, Kadis DPMK Kabupaten Siak, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH, Anggota DPRD Kabupaten Siak H. Kusman Jaya, Lurah, Penghulu, Tokoh Masyarakat serta sejumlah pimpinan perusahaan.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed