oleh

Bupati Siak Hadiri Pisah Sambut Camat Kandis

KANDIS-Usai reposisi sejumlah ASN yang terjadi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak belum lama ini, membawa sejumlah reposisi yang terjadi, termasuk posisi Camat Kandis. Dimana sebelumnya dijabat oleh H Irwan Kurniawan S.Sos MM, kini dijabat oleh Said Irwan SE untuk melanjutkan pemerintahan di Kecamatan Kandis.

Pada Sabtu sore ini (11/1/2020) bertempat di halaman Kantor Lurah Telaga Sam-Sam, dilaksanakan serah terima jabatan antara Camat Kandis dari H Irwan Kurniawan S.Sos MM kepada Said Irwan SE. Acara serah terima jabatan ini langsung dihadiri oleh Bupati Siak Drs. Alfedri M.Si.

Selain Bupati Siak, hadir juga Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi, Danramil Kandis melalui Peltu Agus Peleno Pakpahan, anggota DPRD Kabupaten Siak Dapil Siak 4 Kandis Ngatmin, Kusman Jaya, Lurah, Penghulu, Kepala UPTD, Kepala Sekolah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas Kepemudaan, Ormas Islam dan masyarakat Kecamatan Kandis.

“Alhamdulillah, hari ini saya hadir disini menyaksikan pisah sambut Camat Kandis dari H Irwan Kurniawan S.Sos MM ke Said Irwan SE. Selamat bertugas kepada pak Said Irwan SE yang menjadi Camat Kandis, dan selamat bertugas kepada pak Irwan Kurniawan yang akan bertugas di Provinsi,”kata Bupati Siak.

Sementara itu, H Irwan Kurniawan S.Sos MM mengucapkan terima kasih atas koordinasi dan dukungan terhadap dirinya dalam menjalankan pemerintahan di Kecamatan Kandis ini.

“Saya mengucapkan mohon maaf jika selama bertugas saya ada kesalahan. Baik itu yang disengaja atau tidak. Dan saya juga mengungkapkan terima kasih kepada semuanya atas koordinasi selama ini,”kata H Irwan Kurniawan.

Acara pisah sambut tersebut mendapatkan banyak perhatian masyarakat, hal ini ditandai dengan banyaknya papan bunga ucapan yang disampaikan oleh berbagai pihak. Baik itu perorangan mau pun kelompok.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed