oleh

Bupati Siak Hadir Dalam Acara Doa Selamat 

KANDIS,Mandiripos.com-Bertempat dirumah dinas Camat Kandis, acara doa selamat atas akan keberangkatan Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM yang akan menunaikan rukun Islam kelima yaitu menunaikan ibadah haji dihadiri oleh Bupati Siak Drs. Alfedri M.Si. 

 

 

Kehadiran Bupati Siak tersebut menjadi sebuah kebanggaan bagi Camat Kandis yang akan melangkah kakinya di tanah suci. Hadir dalam acara itu Penghulu, Lurah, dan juga tamu undangan yang sebelumnya telah diundang oleh camat.

 

 

Dalam kesempatan itu, Bupati Siak Drs. Alfedri M.Si menyampaikan pesannya agar Camat Kandis yang menunaikan ibadah haji bisa melakukan ibadah haji dengan khusyuk dan selamat pergi dan selamat kembali lagi.

 

 

“Saya berharap pak Camat Kandis ini bisa menjadi haji yang mabrur dan juga selama menjalankan ibadah haji selalu dalam keadaan sehat. Sehingga bisa kembali lagi melaksanakan tugasnya,”ujarnya.

 

 

Sementara itu, saat dikonfirmasi oleh media ini, Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM hanya mengucapkan Alhamdulillah dengan hadirnya Bupati Siak dan juga sejumlah undangan yang hadir mendoakan keberangkatan beliau di tanah suci nanti.

 

 

“Alhamdulillah acara ini dapat berjalan lancar dan hikmah dan juga terima kasih juga atas hadirnya Bupati Siak di acara ini. Semoga doa-doa ini menjadi berkah yang besar bagi saya dan menguatkan saya untuk menunaikan ibadah haji di tanah suci nanti,”katanya.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed