oleh

Bupati Siak Buka Open Chess Turnamen Percasi Cup Siak I

Kandis-Open Chess Turnamen Percasi Cup Siak I resmi dibuka langsung oleh Bupati Siak Drs. Alfedri M.Si pada Sabtu sore (28/12) di Kafe Budaya Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis. Turnamen catur ini sebelumnya sudah direncanakan jauh hari dan melalui koordinasi sejumlah pihak terutama Pengurus Percasi Provinsi Riau.

Hadir dalam pembukaan tersebut Bupati Siak Drs. Alfedri M.Si, Kadisdikbud Kabupaten Siak Lukman M.Pd, Ketua Percasi Kabupaten Siak H. Irwan Kurniawan S.Sos MM (Camat Kandis), Pengurus Percasi Provinsi Riau, Kapolsek Kandis, Danramil Kandis diwakili oleh Pelda Muslim, Lurah, Penghulu, Kepala Sekolah, dan atlet catur yang berasal dari Kabupaten Siak dan daerah lain serta tamu undangan lainnya.

“Pada hari ini, Open Chess Turnamen Percasi Cup Siak I resmi saya buka. Saya berharap melalui kegiatan ini, akan terjaring bibit-bibit pecatur yang lebih baik. Sehingga mampu mewakili Kabupaten Siak, Provinsi hingga ke tingkat Nasional,”kata orang nomor satu di Kabupaten Siak ini saat menyampaikan sambutan dan membuka secara resmi acara turnamen catur tersebut.

Bupati Siak ini berharap, dengan dilantiknya Pengurus Percasi Kabupaten Siak yang baru, dapat melahirkan prestasi yang lebih baik.

“Kita berharap Ketua Percasi Kabupaten Siak yang baru ini bisa menunjukkan hasil yang lebih baik. Sehingga prestasi demi prestasi dapat kita raih untuk Kabupaten Siak ini,”katanya dalam penyampaian sambutannya.

Kegiatan Open Chess Turnamen Percasi Cup Siak I ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari. Semoga turnamen ini berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan. (BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed