Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Bupati Siak Alfedri dan Istri Rasidah menghadiri acara Penutupan STQ ke XX Tingkat Kecamatan Tualang Tahun 2021.

  • Bagikan

SIAK-Bupati Siak Drs H Alfedri M.Si secara resmi menutup Seleksi Tilawatil Quran Kecamatan Tualang yang dilaksanakan di masjid Al Mukhlisin Kampung Perawang Barat, minggu malam(4/4/21)

Bupati Siak Drs H Alfedri M.Si dalam sambutannya mengatakan kami atas nama Bupati Siak mengucapkan tahniah dan mengapresiasi telah dilaksanakannya Seleksi Tilawatil Quran Kecamatan Tualang.

“STQ Kecamatan Tualang ini adalah STQ yang pertama sekali dilaksanakan dari 14 Kecamatan yang ada diKabupaten Siak. Kita berharap Perawang yang dengan jumlah penduduk terbanyak diKabupaten Siak ini bisa mencapai prestasi yang baik dari tahun-tahun sebelumnya. Peran serta Camat juga diharapkan agar bisa membangkitkan LPTQ untuk melakukan pembinaan-pembinaan untuk lebih baik lagi ” kata Alfedri.

Harapan kita dari pelaksanaan STQ ini adalah selain mencari Qori dan Qori’ah terbaik yang akan mengikuti MTQ Kabupaten diKecamatan Dayun dan MTQ Provinsi Riau diKabupaten Pelalawan Dan yang paling penting adalah bagaimana kita bisa membaca Al-Qur’an , kita pahami , kita dalami , kita hayati dan kita amalkan didalam kehidupan sehari – hari.’tutup Alfedri

Untuk STQ 2020 di Kecamatan Tualang juara umum diraih oleh kelurahan perawang dan yang menjadi tuan rumah untuk STQ d Kecamatan Tualang 2022 ditunjuk kampung Pinang Sebatang Timur.(adv)

banner
Baca Juga :   Elpiji 3 Kg Langka, Pemkab Siak dan Pertamina Siapkan Alternatif
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//poosoahe.com/4/3802902