oleh

Bupati Meranti Buka Liga Basket Remaja 2018, Momentum Kebangkitan Prestasi Basket Meranti 

 SELATPANJANG.Mandiripos.com-Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan, M.Si membuka acara Liga Basket Remaja Tahun 2018, melalui turnamen olahraga yang diikuti oleh belasan Tim Basket pelajar tingkat SMU sederajat itu, orang nomor satu di Kepulauan Meranti ini berharap dapat menjadi momentum kebangkitan kembali prestasi Basket Kepulauan Meranti, bertempat dilapangan Basket Kartika, Pertis, Selatpanjang, Rabu sore (21/3/2018).

 

“Dulunya Prestasi Basket Kepulauan Meranti sangat membanggakan, kita harapkan dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat menjadi momentum kebangkitan olahraga basket Meranti,” ujar Bupati Meranti.

 

Iapun berharap kedepan kegiatan itu dapat terus digelar jika perlu lebih besar lagi sehingga mampu memunculkan kembali semangat muda mudi Meranti untuk keningkatkan prestasinya.

 

“Ya kita berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dalam tangka meningkatkan prestasi basket Meranti, jiia perlu dilaksanakan lebih besar lagi,” ucap Bupati.

 

Liga Basket Remaja Meranti Tahun 2018 yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati H. Irwan M.Si ditandai dengan pelemparan bola keudara oleh Bupati untuk mencari Tim yang berhak membawa bola pertama.

 

Selanjutnya, Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si yang didampingi oleh Staf Ahli Bupati Drs. Askandar berkesempatan menyaksikan pertandingan basket antara Tim Basket Putra SMA Negeri 1 Tebung Tinggi melawan juara bertahan SMA Kalam Kudus. 

 

Sekedar informasi, kegiatan Liga Basket Remaja yang ditaja oleh salah satu Media Cetak di Riau bekerjasama dengan salah satu pabrikan motor asal Jepang itu, diikuti oleh enam sekolah yang mengirimkan masing-masing satu tim putra dan satu tim putri. Enam sekolah tersebut terdiri dari SMAN 1 Tebing Tinggi, SMAN 2 Tebing Tinggi, SMKN 1 Tebing Tinggi, SMKS Kasih Maitreya, SMA Kalam Kudus Selat Panjang dan SMKS Patria Dharma. (ari).

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed