oleh

Bupati Meranti Buka Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa

SELAT PANJANG,Mandiripos.com- Bagian Layanan Pengadaan Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Mengadakan Bimbingan Teknis Peningkatan Kualitas Aparatur Penyelenggara Pengadaaan Barang/jasa di Ballroom  Hotel Grand Meranti Selatpanjang Senin 23/04/2018.

Pada Bimtek ini  dibuka dan di resmikan oleh Bupati Kepulauan Meranti Drs.Irwan MSi. dan di ikuti oleh Seluruh Kepala SKPD, Sekretaris ,PPTK dan ASN yang telah Mempunyai Sertifikat Pengadaan Barang dan Jasa, Narasumber pada Bimtek ini Khalil Mustafa ,ST dari P3i

kepala Bagian Layanan Pengadaan Sekretariat Kabupaten Kepulauan Meranti  Janefi Meza, A.MP Mengatakan tujuan dari kegiatan ini memberikan pemahaman tentang Barang dan Jasa, dan juga proses dari pengadaan Barang dan Jasa, Agar tidak ada lagi Kesalahan dalam proses Pengadaan Barang dan Jasa.

Saat pembukaan dan Peremian Bimbingan Teknis ini , Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Mengatakan bahwa Bimtek yang dilaksanakan ini merupakan sosialisasi Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018, Karena Peraturan Ini merupakan peraturan baru maka wajib di ketahui.

Proses barang Dan jasa merupakan rangkaian dari perencanaan merealisasikan APBD, oleh Karena itu semua harus mengerti proses pengadaan dan jasa ungkap Bupati.

Beliau berharap agar semua peserta menguasai proses barang dan jasa ini secara teknis dan non teknis, agar belanja Pemerintah ini dilakukan dengan cepat Karena Belanja Pemerintah dapat menggerakkan ekonomi .

Bupati Menambahkan Kebijakan yang di ambil Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti akan merubah strategi, dengan mengadakan proyek kecil dan menegah agar bergeraknya perekonomian masyarakat di Kabupaten Kapulauan Meranti dapat stabil.

Pada kesempatan ini Bupati Berharap kepada peserta agar mengikuti Bimtek ini dengan sungguh sungguh, dan dapat di terapkan di SKPD masing masing.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed