Bupati Kasmarni: “Layanan Kependudukan Harus Mudah, Cepat dan Gratis”

  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

BENGKALIS – MANDIRI POS, Dalam berbagai kesempatan, termasuk dalam kunjungan Safari Ramdhan ke Kecamatan Pinggir hari Jum’at 16 April 2021, Bupati Bengkalis Kasmarni mengungkapkan memenuhi Visi, Misi dan program unggulan yang telah disampaikan sebelumnya maka salah satu yang telah mulai diimplementasikan saat ini adalah pelayanan administrasi kependudukan yang berkualitas, mudah, cepat dan gratis, seperti yang dikutip lewat website kominfo Bengkalis.

Sebagaimana diketahui beberapa waktu yang lalu, Bupati Kasmarni dalam rangka memberikan kemudahan pelayanan administrasi kependudukan bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis, sebagai langkah awal telah diluncurkan Mobil Layanan Administrasi Kependudukan (MOLDUK) 1 unit dan fasilitas layanan online.

Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Dengan adanya fasilitas ini, maka masyarakat Kabupaten Bengkalis memiliki banyak alternatif dalam mendapatkan pelayanan kependudukan, yakni datang langsung ke Dinas/UPT, melalui Petugas Registrasi yang ada disetiap Desa/Kelurahan, melalui layanan online dan juga dapat memanfaatkan layanan jemput bola yang mana petugas Disdukcapil yang langsung turun ke masyarakat di Desa/Kelurahan.

Implementasi Program Pemerintah Kabupaten Bengkalis saat ini sudah mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Urusan layanan kependudukan mulai sudah sangat mudah, cepat dan diperoleh secara gratis. Tentu ini disambut gembira oleh masyarakat dan berharap dapat terus ditingkatkan lebih baik lagi. Kondisi dilapangan diberbagai UPT Disdukcapil terpantau rata-rata pelayanan langsung selesai dalam satu hari dan bahkan dalam hitungan menit saja.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Bengkalis, H. Ismail beserta jajaran berkomitmen untuk melaksanakan apa yang sudah menjadi Visi, Misi dan Program unggulan sebagaimana yang telah disampaikan Bupati Bengkalis tersebut diatas dengan sebaik-baiknya dan dengan inovasi yang bekerlanjutan. (sir)



banner
Baca Juga :   Ciptakan Kenyamanan Beragama, Polres Bengkalis Berikan Pelayanan Keamanan
  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//oagnatch.com/4/3802902