oleh

Bupati Irup Upacara Peringatan HUT Rohil ke-16

Bupati H Suyatno, menjadi Irup peringatan HUT Rohil ke-16, di halaman Kantor Bupati, Minggu (4/10/15)

ROHIL,Mandiripos.com-Bupati Rohil H Suyatno menjadi inspektur upacara peringatan Hari Jadi Pembentukan Kabupaten Rohil ke-16, di halaman Kantor Bupati Rohil, Minggu (4/10/15).

Mengawali sambutanya, bupati menyampaikan bahwa pembentukan Kabupaten Rohil dimulai dari proses panjang dan penuh perjuangan dan pengorbanan dari  para pejuang pembentukan Kabupaten Rohil. Oleh karena itu, momentum bersejarah ini dapat dijadikan motivasi guna melanjutkan pembangunan kelebih baik.

“Dalam kesempatan ini, saya turut mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-70 yang diperingati setiap 5 Oktober nanti, semoga senantiasa kita diberikan kelimpahan,”jelasnya.

Dikatakan, pembentukan Kabupaten Rohil tidak terlepas dari kerjasama antara pemerintah daerah bersama komponen masyarakat yang turut berpartisipasi guna membangun Rohil.

Suyatno menambahkan, peringatan HUT Rohil hendaknya dapat dijadikan potret kilas balik menjadi nilai historis tersendiri, agar kebersamaan antara pemerintah daerah dan masyarakat tetap menjaga kesatuan dan persatuan yang semakin kokoh.

Rokan Hilir, kata bupati, terbentuk semenjak tahun 1999 yang dimotori salah seorang pejuang pembentukan Kabupaten Rohil semenjak tahun 1965 yaitu Husein Rambah. (Way)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed