oleh

Bupati Buka Job Fair Bengkalis 2019 “40 Perusahaan Ternama Nimbrung”

DURI-Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE.MM membuka secara resmi Bengkalis Job Fair 2019

Senin (22/7) lalu diwakili oleh Kadisnakertrans Kabupaten Bengkalis H.A Ridwan Yazid S.Sos dipusatkan di Atrium Mandau City Duri.

 

 

Kegiatan yang difasilitas Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkalis pertemuan antara perusahaan dan masyarakat dijadwakan selama dua hari hingga Selasa (23/7).

 

 

Ketua Panitia Nazly SH MH dalam kesempatan itu mengungkapkan Bengkalis Job Fair adalah menjawab harapan dan keinginan masyarakat untuk dapat bekerja sesuai disiplin ilmunya.

 

 

“Terima kasih dan taniah atas partisipasi yang diberikan masyarakat dan perusahaan yang ikut nimbrung di helat Bengkalis Job Fair 2019.Dan kegiatan akan berlangsung selama dua hari saja dan ditutup Selasa (23/7),”ujar Nazly.

 

 

Nazly menyebutkan program Disnakertrans ini menjembatani pertemuan antara masyarakat dan 40 perusahaan ternama Nasional,”katanya.

 

 

“Hari ini, sangat luar biasa. Harapannya Job Fair 2019 dapat dilaksanakan dua kali setahun yang menjadi harapan masyarakat di masa mendatangnya,”ujarnya.

 

 

Pengarahan Bupati Bengkalis sebagaimana ujar Kadisnakertrans Kabupaten Bengkalis sebutkan ungkapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas partisipasi besar perusahaan sehingga ikut membantu tenaga kerja lokal.

 

 

“Atas nama pemerintah daerah, mengucapkan terima kasih atas kehadiran pimpinan tinggi dari perusahaan yang ikut berpartisipasi. Banyaknya tenaga kerja akan berimbas pada income pajak bagi daerah meningkat,”urai H A Ridwan Yazid S.Sos kepada media ini.

 

 

Diujung pengharapannya, pihak perusahaan diharapkan terus terbuka dan menerima tenaga tak secara diam-diam namun tranfaran dan tidak pilih kasih.

 

 

“Ini sebuah kesempatan dan gratis sebab di danai APBD Kabupaten Bengkalis.Maka besar harapan bisa dimanfaatkan masyarakat,”harap Kadisnakertrans Kabupaten Bengkalis.

 

 

Persaingan dunia kerja sangat kompetitif namun Pemda Bengkalis sangat ingin putra dan putri daerah bisa bekerja sesuai disiplin ilmu.

 

 

“Menyambut tibanya masa transisi 2021 CPI akan digantikan Pertamina, maka berusahalah untuk menjadi yang terbaik dan handal. Pihak perusahaan untuk dapat mempekerjakan putra dan putri daerah Kabupaten Bengkalis di daerah sendiri. Mari memanfaatkan kesempatan terbaik ini dan silahkan kunjungi stand yang disediakan dan semoga banyak yang di terima,”pungkasnya.

 

 

Sebelum pembukaan, secara khitmad Ustadz Drs H Zulfikar Indra MA yang juga menjadi ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) didaulatkan memimpin doa keselamatan.

 

 

Usai,memberikan nasehat Kadisnakertrans Kabupaten Bengkalis H.A Ridwan Yazid S.Sos berkesempatan meninjau stand yang didampingi oleh pimpinan perusahaan yang berkesempatan hadir.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed