Bupati Bengkalis Buka Pencanangan Bulan Bhakti Sosial Kesatuan Gerak PKK – KKBPK Kesehatan

  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

 

Bathin Solapan-(BENGKALIS)-Bupati Bengkalis Amril Mukminin membuka pencanangan Bulan Bhakti Sosial Kesatuan Gerak PKK-KKBPK Kesehatan tingkat Kabupaten Bengkalis dan tingkat Provinsi Riau tahun 2019 di lapangan pasar jalan Sultan Syarif Kasim Kecamatan Bathin Solapan Kamis (7/11)

Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Setibanya Bupati Amril dan rombongan langsung disambut dengan penampilan silat.

Pecanangan tersebut secara resmi dimulai ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Amril didampingi Gubernur Riau (Gubri) yang diwakili oleh Kepala Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (Disdukcapildalduk KB) Provinsi Riau H. Andra Sjafril, Kepala Perwakilan Badan (BKKBN) Provinsi Riau Agus P. Proklamasi, Ketua TP PKK Provisi Riau Misnarni, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni pukul 11. 20 WIB.

Dalam sambutannya, Buapti Amril mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menyambut baik dan mendukung sepenuhnya pelaksanaan momentum Bulan Bhakti Sosial Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan yang dilaksanakan tahun 2019 ini.

“Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyambut baik dan mendukung sepenuhnya pelaksanaan momentum Bulan Bhakti Sosial Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan yang hari ini kita canangkan pelaksanaannya untuk tingkat Kabupaten Bengkalis dan tingkat Provinsi Riau tahun 2019,” ucapnya.

Tema Bulan Bhakti Sosial Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan ini yakni “Kita Gerakkan Keluarga dan Masyarakat Hidup Sehat Menuju Indonesia Sejahtera”.

Orang nomor satu di Negeri Junjungan ini juga menyebut momentum Bulan Bhakti Sosial Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan selaras dengan upaya pencapaian Visi Kabupaten Bengkalis 2016-2021.

“Ini selaras dan relevan dengan upaya pencapaian Visi Kabupaten Bengkalis 2016-2021, yakni terwujudnya Kabupaten Bengkalis sebagai model negeri maju dan makmur di Indonesia,” tandasnya.

untuk itu, mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini mengajak untuk secara bersama-sama meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan kesejahteraan keluarga, membangun semangat kebersamaandan gotong royong guna terwujudnya masyarakat maju dan makmur.

Baca Juga :   MTQ Ke-45 Tingkat Kabupaten Bengkalis Resmi Ditutup

Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD kabupaten Bengkakis Kairul Umam, Kemudian Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Hermanto, Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni,sejumlah camat dan Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.(BN)



banner
  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//couptoug.net/4/3802902