oleh

Buntak Seorang Tokoh Bengkalis: Nyatakan Dukungan Pada Paslon KDI

BENGKALIS — MANDIRI POS, Salah seorang tokoh Bengkalis, Syeh Zuhri menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kaderismanto dan Iyeth Bustami (KDI) pada pilkada mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh tokoh yang akrab disapa Buntak ini, Senin, 02 November 2020.

Dikatakan oleh Buntak, sebelum ini, sudah banyak paslon lain yang datang kepadanya untuk meminta dukungan, akan tetapi ia hanya menyambutnya sebagai bentuk silaturahmi karena dukungan kepada paslon KDI berasal dari lubuk hati yang paling dalam dan tak tergoyahkan.

Menyatakan dukungan kepada paslon KDI, sambungnya, sudah melalui alasan dan pertimbangan yang matang.

“Kaderismanto dan Iyeth Bustami merupakan putra putri terbaik Bengkalis dan visi misinya mudah dipahami serta mudah untuk di implementasikan,” terang tokoh Melayu yang punya kualitas dan rekam jejak yang baik serta kerap memberikan bimbingan pada para pemuda dan mendukung kegiatan kepemudaan ini.

Ia juga mengatakan, Kaderismanto dan Iyeth Bustami merupakan putra putri asli Melayu kelahiran Kabupaten Bengkalis dan ini merupakan tambahan inspirasi bagi generasi muda dan kaum millenial agar selalu memberikan kontribusi positif bagi Kabupaten Bengkalis kedepannya.

“Paslon Kaderismanto – Iyeth Bustami merupakan sosok yang perhatian terhadap gerakan kepemudaan, termasuk mendukung program kepemudaan, UMKM, hingga pemberdayaan pemuda, seni, budaya dan lain-lainnya,” ujar Buntak.

Ia berharap, kedepannya, apa yang sudah disusun dalam visi misi untuk Kabupaten Bengkalis dari paslon nomor urut 1 Kade – Iyeth (KDI) bisa di cerna oleh masyarakat Bengkalis.

Dengan perjuangan paslon KDI tersebut, dirinya pun tak ragu untuk memberikan dukungan full power memenangkan pasangan calon Kaderismanto – Iyeth Bustami (KDI) dalam Pilkada serentak Kabupaten Bengkalis 2020.

“Kalau tak kito semuo mendukung KDI siapo lagi,” ujar Buntak dengan logat melayu kentalnya.(sir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed