oleh

Buka turnamen futsal, Kapolsek Bagan Sinembah menunjukkan kepiawaiannya dalam olahraga Kempo 

Bagan Batu,Mandiripos.com – Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa  memperagakan seni beladiri Kempo yang dilakukan  bersama timnya pada pembukaan Open Turnamen Futsal Kapolsek Cup I 2018 Bagan Sinembah – Rokan Hilir, Senin (9/4) malam, di Lapangan Futsal Al Usmaniyah, Jln H Imam Munandar Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir (Rohil). 

 

Pembukaan turnamen yang dimulai sekira pukul 20.00 wib itu juga menyajikan  atraksi peragaan seni beladiri perguruan silat Walet Puti.

 

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa SS MH dalam sambutannya mengungkapkan bahwa peragaan seni beladiri Kempo itu sengaja diperkenalkan kepada warga Bagan Sinembah karena cabang olahraga tersebut belum ada di Rohil.

 

“Harapannya, kedepan bisa membentuk pengurus Kempo di Rohil, agar bisa berkiprah diajang olahraga tingkat Provinsi Riau,” ungkap Kapolsek.

 

Kapolsek juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada panitia atas kerja keras yang dilakukan hingga terlaksananya kegiatan tersebut.

 

Pada kesempatan itu Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada hadirin, tentang bahayanya Narkoba dan menghimbau lebih meningkatkan kegiatan positif seperti berolahraga. Bahkan, Kapolsek berpesan kepada peserta dan hadirin untuk tertib berlalu lintas.

 

Kepada peserta, Kompol Vera berharap agar selama pertandingan bisa berjalan lancar tanpa ada hal-hal yang tidak diinginkan.

 

“Selamat bertanding buat peserta, dan jaga sportifitas pertandingan. Semoga selama berjalannya pertandingan ini nanti berjalan lancar, dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Kompol Vera Taurensa SS MH.

 

Sebelumnya, ketua panitia, Iptu Amru Abdullah SIK dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia lainnya atas terselenggaranya turnamen futsal tersebut. Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah ini, mengisahkan bahwa terselenggaranya open turnamen futsal itu bermula di warung kopi saat berkumpul dengan pemuda-pemuda Bagan Sinembah sebelum Kapolsek dijabat Kompol Vera. Dari hasil obrolan tersebut yang menunjukkan  kepedulian pemuda terhadap olahraga, maka kata Amru terwujudlah kegiatan turnamen Futsal tersebut.

 

“Kami harap, sampai selesainya pertandingan futsal ini, aman dan kondusif dan tolong, jaga sportifitas,” ujar Amru berharap.

 

Sementara itu, Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP MSI yang pada kesempatan itu dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada panitia yang berkenan mengundangnya. Ia juga sangat mengapresiasi kepada Ibu Kapolsek, Kompol Vera atas kegiatan positif tersebut.

 

“Kami atas nama pemerintah kecamatan, sangat mendukung kegiatan ini,” kata Sakinah.

 

Sakinah juga menambahkan bahwa pemerintah kecamatan Bagan Sinembah nantinya akan melakukan pemilihan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Bagan Sinembah dalam waktu dekat ini. Yang mana, lanjutnya, perkembangan olahraga di Bagan Sinembah ini cukup pesat.

 

“Dan ketua Koni Bagan Sinembah sudah meninggal dunia beberapa waktu lalu. Maka dari itu perlu kita pilih kembali ketua yang baru agar kegiatan olahraga di Bagan Sinembah, bisa terus berkembang,” pungkasnya lagi.

 

Selain Kapolsek, Camat dan Kanit Reskrim, pada kesempatan itu tampak dihadiri Danramil 03/Bagan Sinembah Kapten Arh H Sitorus diwakili Batuud Peltu Edi Wiyanto, Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah Iptu Syafyandra SH dan saat pertandingan perdana berlangsung antara Bonet FC Vs All Star FC, wakil ketua DPRD Rohil Drs H Syarifuddin MM tampak hadir dan menyaksikan pertandingan tersebut. (Ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed