oleh

Bufon Sinaga ini disambut Dengan Karangan Bunga

SIAK,Mandiripos.com-Atlit karate Kabupaten Siak Bufon, telah kembali ke tanah air, Selasa (15/11/2017) pukul 16.07 WIB di bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Bufon Sinaga sudah berbakti untuk Indonesia, meraih mendali emas di kelas “kata” atau seni di kejuaraan Edition of Internasional karate open of prov de liega 2017 Belgia.

Kedatangan Bufon Sinaga ini disambut dengan karangan bunga yang dikalungkan oleh Wakil Bupati Siak, H. Alfedri didampingi sejumlah pejabat dari Kabupaten Siak, serta pejabat propinsi Riau dan dari pihak keluarga.

Bufon tidak menyangka dirinya bakal disambut sedemikian rupa, hingga ia pun tak kuasa menahan tangis harunya. Terutama saat dipeluk dan digendong oleh Bapaknya yang mengelu-elukan Bufon bagai seorang raja.

Orang tua Bufon Tohap Sinaga sangat terharu dengan prestasi yang diraih oleh anaknya, dan ia pun tak bisa berkata banyak, karena  Bupati Syamsuar menjanjikan akan merehap rumahnya.

“Saya bangga dan terharu, dari prestasi anak saya yang mengharumkan nama Indodnesia, terlebih bonus yang akan diberikan bupati Siak, ” ujarnya.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed