oleh

Bufon Juara satu Karate di Belgia Syamsuar janjikan Bagun Rumah Permanen

SIAK,Mandiripos.com- Masih ingat dengan Bufon, anak Siak yang berdomisili di Kota Perawang Kecamatan Tualang. Anak yang menempa olahraga beladiri karate di Forki Siak dibawah pembinaan Murseno dengan pelatih Rio ini, berhasil keluar sebagai juara I pada iven internasional karate di Belgia.

 

Keberuntungàn Bufon ini tidak hanya membaanggakan dirinya beserta keluarga, Forki Siak dan pelatihnya tapi juga masyarakat Kabupaten Siak termasuk orang nomor satu di Kabupaten Siak, Drs H Syamsuar MSi.

 

“Alhamdulillah ini prestasi yang sangat membanggakan. Bonusnya sudah kami siapkan, kemudian rumah ayahnya akan direnovasi menjadi bangunan permanen,” kata Syamsuar.

 

Syamsuar pun tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Ketua Pengcab Karate dan pelatih serta Kepala sekolah dimana Bufon bersekolah yang telah mendukung anak kita ini. “Semoga prestasi ini bisa diikuti anak yang lain. Salam takzim kami sekeluarga,” ujarnya.

 

 

Bufon Sinaga berhasil medali emas di kelas “kata” atau seni. Anak yang baru duduk di kelas V SD ini keberangkatannya dilepas dan didoakan Bupati Siak beberapa waktu yang lalu.

 

Pelatih Bufon, Rio saat dimintai keterangannya membenarkan kalau anak asuhnya tersebut meraih medali emas di cabang yang diikutinya yaitu Kelas Karate atau seni.

 

“Alhamdulillah kerja keras kita dan Bufon beserta keluarga bisa menghasilkan dan mampu keluar sebagai peraih medali emas. Saat ini belum bisa kita hubungi untuk dimintai fotonya lantaran saat ini masih pukul 05.00 subuh di Belgia,” ujar Rio saat dihubungi pukul 11.30 wib. (Rilis/JABRIX)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed