oleh

BRI Serahkan Mobil Agya Kepada Pemenang PHS Supriyadi Alias Adi Lingkar ” Undian Berikutnya, BRI Siapkan Hadiah Utama Mobil EXPANDER”

BAGANBATU,Mandiripos.com- Bank Rakyat Indonesia ( BRI) Cabang Bagan Batu menyerahkan hadiah utama Mobil Toyota Agya kepada pemenang panen hadiah Simpedes BRI periode II tahun 2017 di halaman kantor Cabang BRI Bagan Batu, Rabu 4/4.

 

 

Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Pimpinan BRI Cabang Bagan Batu, M.Ruri Efendi  kepada pemenang panen hadiah Simpedes BRI yakni Supriyadi yang merupakan nasabah BRI unit I Bagan Batu.

 

 

Di kesempatan itu, Supriyadi yang dikenal dengan panggilan akrab Adi Lingkar ini mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Bank BRI atas hadiah yang diterimanya, dan dirinya mengaku tidak menyangka dan sama sekali tidak ada firasat akan mendapatkan hadiah Mobil tersebut,

 

 

” Rezeki memang sudah kehendak Allah. Dan tidak ada yang tau siapa yang akan dikehendakinya. Saya sendiri tidak menyangka akan mendapatkan hadiah Mobil ini, namun kita juga dituntut untuk berdoa dan berusaha,” kata Adi Lingkar ini.

 

 

Namun sebelumnya Adi sedikit menceritakan, dirinya pernah mengalami musibah yakni mobil avanza miliknya saat itu dirental orang mengalami kecelakaan di Siak dengan kondisi mobil hancur, dan sama sekali tidak ada di ganti rugi. Dirinya hanya pasrah dan iklas karena menurutnya semua itu adalah titipan Allah,

 

 

” saya bilang kalau rejeki itu tak kan kemana. Dan Alhamdulillah hari ini saya dapat gantinya yang baru dari BRI,” tutur pengurus BKM Masjid Al Fatih Kampung Lalang Kepenghuluan Bagan Batu Barat ini dengan rendah hati.

 

 

Pimpinan BRI Cabang Bagan Batu, usai menyerahkan hadiah mengatakan, Hadiah tersebut merupakan sebagai wujud apresiasi dan terimakasih Bank BRI kepada Nasabah atas kerjasama dan kepercayaannya yang diberikan melalui undian hadiah simpedes,

 

 

” Hadiah ini merupakan undian simpedes BRI yang digelar rutin setiap persemester ( 6 bulan sekali) atau setahun dua kali,” kata M.Ruri Efendi.

 

 

Disampaikan Ruri, Selain memberikan hadiah dengan melalui undian Simpedes, Bank BRI juga terus memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat dan nasabah dalam melakukan transaksi sesuai mottonya BRI yakni ” melayani dengan setulus hati”

 

 

” Banyak fasilitas BRI yang disediakan hingga ke pelosok desa. tujuannya adalah mempermudah pelayanan kepada masyarakat maupun nasabah,” terang Ruri Efendi.

 

 

Disebutkannya, banyak beberapa fasilitas BRI yang ada di wilayah kerja Bagan Batu yakni seperti CRM ( mesin setor tunai), ATM, SMS Banking, Mobile Banking, Mobil Terling, Brilink, Mocash dan lainnya,” masyarakat maupun nasabah tinggal menggunakan fasilitas yang ada saat melakukan berbagai transaksi, karena lebih aman, nyaman,mudah, praktis  dan tidak berisiko tinggi,” jelas Ruri.

 

 

Ruri berpesan kepada seluruh pemenang undian simpedes agar hadiah tersebut dapat digunakan dengan sebaik- baiknya dan bisa bermanfaat bagi keluarganya,” bagi yang belum beruntung agar bersabar dan terus meningkatkan saldonya, sebab kesempatan peluang mendapatkan hadiah itu masih ada di undian periode berikutnya,” ungkap Ruri.

 

 

Di sampaikannya juga, bahwa untuk hadiah utama Simpedes BRI periode I tahun 2018 yang akan di undi pada bulan September mendatang BRI telah menyiapkan hadiah utama Satu unit Mobil Mitsubishi EXPANDER, 5 Unit Speda Motor masing- masing 2 unit KLX, Aerx VVI, Fino Pre,Yupiter, Dan hadiah lainnya seperti TV, Kulkas, Mesin Cuci dan hadiah menarik lainnya.

 

 

” Ayo tingkatkan saldo dan buka rekening di BRI. Semakin banyak saldo, semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiahnya,” Pungkas Ruri.(Ind)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed