oleh

BPCB Gelar Lomba Debat Bahasa Melayu Tiap Sekolah Bisa Kirim 3 Kelompok

SIAK,Mandiripos.com – Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Batu Sangkar bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak akan menggelar lomba debat dengan bahasa melayu untuk tingkat SMA sederajat, seluruh pelajar tingkat SMA se-Kabupaten Siak berkesempatan merebut hadiah dan kesempatan mengikuti kegiatan jelajah budaya.

Lomba debat akan digelar pada, Mingu-Senin (16-17/4), juara 1 akan mendapatkan hadiah Rp. 2,5 jt, juara 2 mendapat hadiah Rp. 1,5 jt dan juara 3 Rp. 1 jt. “Lomba debat ini kami rangkai dalam kegiatan Sinergisitas Publikasi Cagar Budaya yang akan berlangsung pada 15 sampai 20 April, khusus lomba debatnya berlangsung tanggal 16 sampai 17 bulan ini. Juara 1, 2 dan 3 mendapatkan hadiah tabanas, dan kami rekomendasikan untuk ikut kegiatan jelajah budaya,” jelas Kepala BPCB Batu Sangkar Nurmatias akhir pekan lalu.

Panitia menetapkan lomba ini untuk pelajar tingkat SMA sederajat, setiap sekolah bisa mengirimkan maksimal 3 tim debat. “Peserta wajib mendaftar di Dnas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak,” pungkasnya.(f)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed