oleh

biadab, ayah kandung hamili anak kandung yang masih di bawah umur

 

 

Baganbatu — Perilaku bejad E alias lombok (38) seorang ayah kandung yang tega menghamili putrinya  NH yang masih di bawah umur ini harus berakhir tragis, pasal korban bersama paman korban melaporkan perbuatan ini kepada yang berwajib  sehingga  atas tindakan amoralnya tersebut buruh tani ini terpaksa mendekam di ruangan sel polsek Bagan Sinembah, Selasa 14/8/2019.

 

Informasi yang diperoleh dari humas polres Rohil menyebutkan bahwa penangkapan terhadap pelaku ini bermula pada hari Sabtu tanggal 10 Agustus 2019 sekira pukul 17.00 wib, yang  saat itu pelapor pulang kerja lalu istri pelapor memberitahu kepada pelapor mengatakan ” bang Si Nurul hamil,” lalu pelapor menjawab ” siapa yang bikin?” lalu dijawab istri pelapor” ayahnya yang buat terakhir kali mereka  melakukan hubungan badan pada hari Senin tanggal 05 Agustus 2019 sekira pukul 21.30 wib di rumahnya.

 

Setelah mendengar kejadian tersebut pelapor kemudian  mendatangi Datuk Penghulu dan menceritakan kejadian tersebut dan kemudian pihak  Penghulu beserta perangkat dan warga mendatangi rumah terlapor dan korban lalu setelah menemui keduanya di dalam rumah, Datuk Penghulu beserta perangkat dan warga langsung mengamankan terlapor selanjutnya dibawa ke Polsek Bagan Sinembah.

 

Kapolres Rokan Hilir melalui kapolsek Bagan Sinembah Kompol Asmar yang disampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi mengatakan bahwa Kronoloni penangkapannya pada hari selasa tanggal 13 juli 2019, ” piket Reskrim mendapat Laporan dari masyarakat Bahwa Telah Terjadi Tindak Pidana Perbuatan Cabul, yang dilakukan oleh An. EDI Als LOMBOK, di JL. Sri Gunting RT/ RW 003/001 Kep. Lubuk Jawi, Kec. Bagan Sinembah Kab. Rohil. Dan Pelaku Telah diaman kan oleh warga di kantor desa kep. Lubuk jawi, mendapat laporan dari warga selanjut nya piket Reskrim melaporkan kejadian Tersebut kepada Kanit Reskrim IPTU Nur Rahim S.I.K, selanjut nya piket Reskrim menuju Tkp dan mengamankan pelaku serta Barang Bukti, selanjut nya Terlapor di bawa kepolsek Bagan Sinembah untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya untuk diproses lebih lanjut, “paparnya.

 

ditegaskan  Juliandi bahwa terhadap pelaku diterapkan sejumlah pasal yang akan memberatkan bagi pelaku tindak pidana tersebut di atas, “Pasal yg di

pasal 76 D jo 81 ayat (1) dan ayat (2) jo pasal 76E jo pasal 82 ayat (2) UU RI Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan Atas Undang- Undang No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak Jo Pasal 64 KUHPidana, “tegasnya. (Ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed