oleh

Berlanjut, Progam Jumat Barokah Kelurahan Simpang Belutu Sentuh Warganya

KANDIS-Program Jumat Barokah Kelurahan Simpang Belutu pada Jum’at (24/1/20) kali ini kembali menyentuh warganya. Dimana program Jumat Barokah menyentuh Ibu Lasiyem warga RT 06 RW 06, Ibu Marijem warga RT 05 RW 06, dan Ibu Mistun warga RT 02 RW 05 Kelurahan Simpang Belutu.

Namun pemberian paket program Jumat Barokah kali ini ada yang berbeda. Dimana selain Lurah Simpang Belutu Zumadiono S.Sos yang turun langsung, juga hadir bersama yaitu Kasi Pem Kelurahan Simpang Belutu Indra Wijaya S.Sos, Ketua TP PKK Kelurahan Simpang Belutu, dan pembagian sembako kali ini spesial dihadiri langsung oleh Ketua LPMK Simpang Belutu M. Nur Azmal.

“Kali ini Alhamdulillah program Jumat Barokah kembali kita gulirkan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga yang menerimanya,”kata Lurah Zumadiono S.Sos kepada media ini usai memberikan bantuan.

Ketua LPMK Simpang Belutu M. Nur Azmal mengatakan kalau program Jumat Barokah ini didukung penuh, dalam upaya membantu masyarakat kurang mampu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Lurah, yang telah melaksanakan program ini. Kita sangat mendukung program yang pro masyarakat kurang mampu seperti ini. Kedepannya harapan kita, program ini terus berjalan dan memberikan manfaat lebih banyak lagi kepada masyarakat, terkhusus masyarakat Kelurahan Simpang Belutu,”katanya saat dikonfirmasi media ini.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed