Ketua DPRD Siak hadiri Undangan Dari Kapolres Siak


SIAK- Ketua DPRD Kabupaten , menghadiri undangan dari KAPOLRES Siak dalam acara Pembukaan Open Tournament Kapolres Cup Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78. sebelum Tournament ini di buka secara resmi oleh Kapolres Siak, acara di awali dengan seluruh Sarapan bersama yang telah di sediakan oleh panitia. Bertempat di Lapangan Tembak Presisi Polres Siak, Siak (27/6/2024).

Selain Ketua DPRD kab. Siak , , juga hadir antara lain : Wakil Bupati Siak, Dandim 0322 Siak, Kajari Siak, Pengadilan Negri Siak, Ketua Pengadilan Agama Siak, Kepala Rutan Siak, Camat Dayun serta para Awak Media yang meliput kegiatan ini.

Pada kesempatan ini Ketua DPRD Kab. Siak , Alias , ikut ambil bagian dalam melakukan tembakan, dari 10 butir Amunisi yang di lepaskan oleh , dengan menggunakan senjata jenis Revolver, 3 diantaranya menemui sasaran.

“Semoga apa yang dijadikan harapan dalam lomba menembak tersebut mendapat hasil yang maksimal dan mencetak bibit penembak yang proposional bisa menjadi atlit penembak terbaik ditingkat Nasional,” ungkapnya.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi. Menyampaikan Ada beberapa kelas yang diperlombakan dan sampai hari ini sudah ratusan peserta yang mendaftar, diantaranya :
Class pcp benchrest 25 meter
Class pcp multi range 18 – 28 – 33 – 41 meter
Class executive pistol 9mm 25 meter
Class senapan berburu 100 m (unit sendiri)
– CAL 5,56mm / SS1 pindad
– CAL 7,62mm (berburu)

“Turnamen ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 tahun 2024. Tahun ini merupakan tahun perdana dilaksanakan nya kegiatan ini”, ungkap Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi,SIK, MSI.

Selain itu, AKBP Asep menjelaskan bahwa sukses terselenggaranya open tournament ini tentunya berkat dukungan dan kerjasama Polres Siak dengan Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) serta Pemerintah Kabupaten Siak.

Baca Juga  Tiga Kelas Bantuan CSR BSP Untuk SD Tahfidz Islamic Center Diresmikan.

“Harapan kita, dengan kegiatan ini selain memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78, kedepan dapat melahirkan atlit-atlit yang handal dan bisa berprestasi di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan di tingkat Nasional, InsyaAllah di tahun 2026 lapangan tembak presisi Polres Siak akan digunakan dalam popprov sebagai veneu cabang menembak“, katanya. (Infotorial)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂



Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca