Bahas Terkait Pengawasan Terhadap Penyerapan Pendapatan Daerah,Komisi IV DPRD Kab. Siak Kunjungi DPRD Provinsi Riau


PEKANBARU- Dalam rangka menjalankan fungsi dan tugas, DPRD Kabupaten Siak perlu bersinergi dengan DPRD Provinsi Riau. Kunjungan Komisi IV DPRD Kab. Siak Ke DPRD Provinsi Riau di terima oleh Kasubag Umum dan Protokol DPRD Provinsi Riau , . ., . . Kamis (20/6/2024).

Pada pertemuan ini Rombongan Komisi IV DPRD Kab. Siak lebih membahas tentang sharing informasi terkait pengawasan terhadap Penyerapan Pendapatan Daerah di Wilayah kerjanya masing-masing.

Rombongan Komisi IV DPRD Kab. Siak di pimpin oleh Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kab. Siak . dan di ikuti oleh (Sekretaris Komisi IV), dan beberapa Anggota Komisi Lainya seperti

Dalam kesempatan itu, Ketua Komisi IV DPRD Siak H. SUMARIO, BA mengatakan bahwa pada pertemuan bersama DPRD Provinsi Riau banyak sebetulnya yang dibahas. Tapi lebih mengarah pembahasan pendapatan daerah supaya meningkat.

“Kunjungan Komisi IV DPRD Siak ke DPRD Provinsi Riau, lebih mengarah untuk membahas tentang sharing informasi terkait pengawasan terhadap Penyerapan Pendapatan Daerah di wilayah kerja masing-masing” ucap SUMARIO.

Adapun yang menjadi pendamping pada kunjungan ini antara lain, , ., . (Jf. Perencana Ahli Muda), . ., . , (Analis Keuangan Pusat dan Daerah Ahli Muda) , . (Penyusun Renacana Kegiatan dan Anggaran) serta (Pengadministrasi Perkantoran). (Infotorial)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca