DWP Siak Senam Bersama dan Pembagian Doorprize Bersama Masyarakat yang Olahraga Minggu pagi


SIAK-Dalam rangka memeriahkan HUT ke 24 DWP Kab. Siak, Dharma Wanita Persatuan Kab. Siak mengadakan senam bersama dan Pembagian Doorprize yg diikuti pengurus serta seluruh anggota DWP se kab. Siak, juga diikuti Masyarakat yang berolahraga pada Minggu pagi, (17/12/23), di lapangan pentas Siak Bermadah Siak Sri Indrapura.

Menurut ketua Dharma Wanita Persatuan kabupaten Siak *Ny.Syarifah Raudah Arfan* yg juga istri Sekretaris Daerah Siak, rangkaian Kegiatan HUT ke 24 DWP Tahun 2023, dimulai sejak tanggal 24 november lalu dengan penyerahan Sembako, perbaikan alat transportasi becak bermotor (BENTOR) yg ada dikota Siak, Lomba Paduan Suara, Lomba Masak Mi Sagu, serta Seminar dgn tema: _”kekerasan seksual pada anak dan pergaulan bebas”_

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Alhamdulillah seluruh kegiatan sudah terlaksana dengan baik dan lancar, terima kasih yg tak terhingga kepada ketua unsur pelaksana di OPD, dan para pihak yg telah berpartisipasi menyiapkan doorprize untuk kegiatan senam bersama. Rangkaian kegiatan ini selain dalam rangka memeriahkan HUT ke 24 DWP juga untuk mempererat silaturahmi anggota DWP se kabupaten siak, ucap ketua.

Ditambahkannya lagi puncak Peringatan HUT ke 24 DWP Tahun 2023 Kabupaten Siak insyaa Allah dilaksanakan pada tanggal 27 Desember 2023 nanti di gedung Tengku Mahratu Siak Sri Indrapura.(red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Diduga Penghulu Kampung Tumang, Jarang Masuk Kantor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *