Sekda Arfan Bangga Wisuda Vl Batam Tourism Polytechnic 2 Anak Siak Dapat Nilai Terbaik


BATAM-Batam Tourism Polytechnic (BTP) kembali mewisuda 24 orang siak lulusannya dari Program BUD (beasiswa unggulan daerah) angkatan tahun 2019 yang siap bekerja di luar negeri seperti Maldives, Doha Qatar, Kuwait dan Dubai UniEmirat Arab dan 1 wisudawan berada di Amerika sehingga prosesi wisuda dengan daring.

Ditemui seusai menghadiri wisuda sekda arfan mengatakan Kita bangga akan prestasi prestasi yang diraih oleh mahasiswa BTP yang berasal dari Kabupaten Siak.”Dengan prestasi yang diraih ini kita berharap kedepan nya Pemerintah Daerah Kabupaten Siak dapat meningkatkan kerjasama dengan BTP Batam serta semakin banyak anak-anak yang berminat berkuliah diBTP Batam ini.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Ditambahkannya lagi lulusan BTP diharapkan mampu bersaing di dunia internasional dan industri pariwisata global.ucapnya saat menghadiri Wisuda VI Politeknik Pariwisata Batam di Batam Marriott Hotel Harbour Bay.Sabtu(9.12.23)

‘’Jika kita memiliki skill dan keahlian, harus bisa bersaing dengan warga negara lain dan orang tua wisudawan lulusan btp agar dapat mengikhlaskan melepas anaknya bila bekerja diluar negeri dan membawa pundi pundi dolar ke kabupaten siak ucap.”arfan usman.

Dua wisudawan Siak lulusan BTP terbaik itu salsabila ista jurusan manajemen kuliner dan sri wahyuningsih jurusan divisi kamar dan terdapat 6 orang yang lagi magang dan bekerja di luar negeri saat ini.(red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Diduga Lakukan Kekerasan Terhadap Anak di Bawah Umur, Oknum Wartawan di Tahan Polsek Sabak Auh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *