Jaga kondusifitas jelang Pemilu 2024, Polsek Sungai Mandau sambangi Panwascam dan PPK Kecamatan. Sungai Mandau.


SUNGAI MANDAU- Kapolsek Sungai Mandau IPTU Pardomuan Aris Suranta, SH memimpin secara langsung pelaksanakan Patroli Dialogis diwilkum Polsek Sungai Mandau, Sabtu (11/11/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

“Giat Patroli dialogis ini kita lakukan terhadap Kantor PPK Sungai Mandau dan Kantor Panwascam Sungai Mandau untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024,” kata Kapolsek Sungai Mandau IPTU Pardomuan Aris Suranta, SH.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dijelaskan Kapolsek pihaknya juga sekaligus melakukan dialog dengan para anggota Panwascam dan PPK Kec. Sungai Mandau untuk mengetahui apkah ada permasalahan atau kendala selama berlangsungnya Tahapan Pemilu 2023/2024 ini.

Kapolsek menjelaskan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman terhadap masyarakat maupun kantor PPK Sungai Mandau dan Kantor panwascam Sungai Mandau menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024, serta mencegah terjadinya pelanggaran. tindak pidana dan meningkatkan kewaspadaan menjelang pemilihan Umum tahun 2024 di Kantor PPK Sungai Mandau dan Kantor Panwascam Sungai Mandau.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  TP PKK Siak Teken MoU dengan 13 OPD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *