Buka Open Turnamen Minas Cup, Bupati Alfedri Harapkan Sepak Bola Minas Bangkit


Minas-Bupati Siak Alfedri membuka secara resmi Open Turnamen Minas Cup tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Bola Minas, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak. Sabtu (21/10/2023).

Acara pembukaan Minas Cup itu, dihadiri oleh Dandim 0322/Siak Letkol Inf Muhammad Faisal Effendi, Camat Kecamatan Minas Nurfa Oktolita serta tamu undangan.

Bupati Siak Alfedri dalam sambutannya memberikan apresiasi tertinggi kepada penyelenggara open turnamen Minas cup, Alfedri harap olahraga sepak bola di Minas kembali bangkit.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini tentunya kita saya berharap dibukanya turnamen ini bisa sepak bola di kecamatan Minas bangkit,”ucap Alfedri.

Alfedri bercerita saat ia menjabat sebagai camat di Minas beberapa tahun silam antusias anak-anak dan warga sangat besar. Apa lagi sepakbola.

“Seperti laporan panitia tadi, antusias warga dan anak-anak disini untuk sepak bola sangat besar. Jadi saya berharap ini menjadi perhatian kita bersama untuk melatih dan mendidik anak-anak kita ini untuk menjadi pemain sepak bola hebat,”ujar Bupati Siak.

Alfedri juga mengajak masyarakat Kecamatan Minas untuk mendoakan PS Siak yang sedang berlaga di liga tiga Riau, di Kabupaten Rokan Hulu.

“Saat ini PS Siak sedang bertanding di Rokan Hulu untuk mengikuti Liga 3 Zona Riau, dan alhamdulillah 2 kali pertandingan PS Siak menang. Masyarakat ikut mendokan PS Siak dipertandingan selanjutnya agar terus kemenangan dipertandingan selanjutnya dan bisa naik ke Liga 2,”terangnya.

Ketua panitia pelaksana Mulia merasa senang bisa melaksanakan kembali Minas Cup tahun 2023 dan merasa bangga bisa dibuka langsung oleh Bupati Siak Alfedri

“Alhamdulillah kami dari panitia pelaksana merasa senang setelah 5 tahun vakum melaksanakan open turnamen Minas Cup. Hari ini kita bisa melaksanakan kembali dan dibuka langsung oleh bapak Bupati Siak, tentunya ini menjadi kebanggaan kami dan harapan kami kedepan sepakbola di Minas ini bisa terus bangkit dan terlaksana karena antusias masyarakat sangat besar”.katanya

Baca Juga  Camat Koto Gasib Melepaskan Pawai Ta'aruf Mtq Kecamatan Koto Gasib diikuti 2715 peserta

Open Turnamen Minas Cup ini di ikuti 16 tim , tanding perdana berhadapan PS. All Star Pemda Siak VS PS All Star Minas yang dimenangkan oleh Ps. All Sar Pemda Siak lewat gol tunggal penyerang bernomor punggung 7 Riko.(red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂



Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca