Pimpin Gotong Royong, Sekda Arfan harap agar terus menjaga lingkungan sekitar.


SIAK-Masih bersepena peringatan Hari Jadi Kabupaten Siak ke – 24 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Siak melaksanakan kegiatan Gotong Royong yang dilaksanakan di setiap Kecamatan se-Kabupaten Siak.

Untuk di Kecamatan Siak, pelaksanaan Gotong Royong dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, diikuti oleh semua OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Siak, yang dipusatkan di Taman Siak Bermadah, dan dilanjutkan di Tepian Bandar Sungai Jantan.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Pada kesempatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman mengatakan bahwa gotong royong yang dilaksanakan pada pagi ini, merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan Hari Jadi Kabupaten Siak ke – 24 tahun 2023.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama seluruh kepala OPD beserta Staff, melaksanakan gotong royong di Taman Siak Bermadah dan dilanjutkan di Tepian Bandar Sungai Jantan”, kata Arfan.

Arfan menambahkan, selain dilaksanakan di Kecamatan Siak, gotong royong ini juga dilaksanakan di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Siak.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya gotong royong di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Siak, kebersihan dan keindahan lingkungan disekitar kita bisa terus dijaga, bukan hanya ketika melaksanakan gotong royong ini saja”, harap Sekda Siak itu.

Salah seorang petugas kebersihan Ibu Sumiati bersama 2 orang temannya Ibu Melia dan Ibu Suparmi, mengungkapkan rasa senangnya karena melihat Sekda Siak turun langsung membantunya membersihkan Taman Siak Bermadah dan Tepian Bandar Sungai Jantan dari sampah.

“Alhamdulillah, saya hari ini merasa sangat senang karena bisa bersama-sama dengan Pak Sekda Siak, untuk membersihkan sampah di Turap Siangapur (Tepian Bandar Sungai Jantan). Semoga dengan adanya gotong royong ini, akan meningkatkan kesadaran bagi masyarakat agar menjaga lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan”, kata Ibu Sumiati.(red)

Baca Juga  Insan Pramuka Ikut Suarakan Aksi Kurangi Sampah Plastik di Pertikawan 2018

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *