APDESI Kabupaten Siak, Ucapkan Selamat Atas Suksesnya Penyelenggaraan Pilpung Serentak


SIAK – Pemilihan Penghulu Kampung Se Kabupaten Siak secara serentak pada tanggal 20 September 2023, telah selesai dilaksanakan. Jajaran DPC APDESI Kabupaten Siak mengucapkan selamat atas suksesnya pelaksanaannya dalam situasi aman dan kondusif, yang diikuti oleh 32 Kampung.

Kepada awak media ini, Kamis (21/09/2023) Ketua DPC APDESI Kabupaten Siak Suroso Hadi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang telah ikut terlibat berpartisipasi mensukseskan pesta demokrasi tingkat Kampung tersebut.

“Kami menghaturkan terimakasih tak terhingga kepada semua pihak yg telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi ini yaitu Pemilihan Penghulu serentak se Kabupaten Siak,”ucap Suroso Hadi.

Penghulu Kampung Kumbara Utama 2 (dua) periode tersebut juga berharap agar seluruh Penghulu Kampung terpilih, dapat bergabung dan bekerjasama dengan baik, melalui wadah organisasi APDESI khususnya APDESI Kabupaten Siak yang dipimpinnya.

” Saya berharap, agar seluruh Penghulu Kampung terpilih tahun 2023 ini, dapat bergabung dan bekerjasama dengan baik, melalui wadah organisasi APDESI khususnya APDESI Kabupaten Siak, sehingga komunikasi dan koordinasi akan terjalin dengan baik,” pungkas Suroso Hadi yang dikenal ramah dan humoris tersebut.

Dapat diketahui bahwa pada Pilpung tahun 2023 kali ini diikuti sebanyak 13 Kecamatan dari 14 Kecamatan (kecuali Kecamatan Minas) yang ada di Kabupaten Siak. Kemudian Kampung yang menyelenggarakan Pilpung sebanyak 32 Kampung dengan 98 Tempat Pemungutan Suara (TPS). ( red)

Baca Juga :   Personil Polsek Sungai Apit Membagikan Sarapan Pagi Ke Pedagang Kaki Lima Pasar Sri Kualo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *