20 hari pelatihan berbasis kompentensi (PBK) Tailor Made Training, pelatihan menjahit pakaian dewasa resmi ditutup


SIAK-Mewakili Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Siak Rasidah Alfedri Sekretaris Dekranasda Dra Hj Kamisah Menutup pelatihan berbasis kompentensi (PBK) Tailor Made Training, pelatihan menjahit pakaian dewasa, di ruang praktek menjahit SMKN 1 Siak,Senin(11.9.23)

Dalam sambutannya sekretaris dekranasda hj kamisah menyampaikan ucapan Terima kasih kepada ibu-ibu narasumber yang telah memberikan ilmu kepada anak-anak kami sebanyak 16 orang selama 20 hari. Yang telah mengajarkan tehnik-tehnik menjahit sehingga anak-anak kami ini dapat menjahit rok dan celana. Terima kasih juga kepada donatur yang telah memberikan dana untuk kegiatan ini. Dan semoga kerjasama ini tetap berlanjut kedepannya untuk kegiatan ini.”ucapnya

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Ditambahkannya lagi Untuk anak-anak yang telah mengikuti kegiatan ini diharapkan untuk terus berlatih dalam mengembangkan apa yang didapatkan dari narasumber. Sehingga suatu saat nanti bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan keluarga.

“Mudah-mudahan para peserta ini nantinya bisa produktif dengan membuka usaha menjahit, yang tentu saja bisa menambah pendapatan ekonomi keluarga yang sekarang sudah bisa menjahit pakaian sendiri dengan pelatihan 20 hari” harapnya

Kegiatan pelatihan menjahit ini sudah dimulai dari tanggal 14 Agustus dan berakhir tanggal 11 September 2023, diikuti 16 peserta dari kecamatan Siak, Mempura dan Sungai Apit.(red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Penghulu Merhul Dilantik Oleh Bupati Siak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *