Aktif Bersosialisasi Dengan Masyarakat,Polsek Koto Gasib Mendapat Penghargaan Dari Kapolres Siak


SIAK- Polsek Koto Gasib jajaran Polres Siak mendapat penghargaan dari Kapolres Siak AKBP Asep Sudarmaji, S.I.K, M.S.i setelah giat acara Sertijab Waka Polres Siak, Kabag Ops, Kabag Sdm, Kapolsek Bunga Raya dan Kapolsek Sungai Apit di halaman Mako Polres Siak. Rabu (16/8/2023).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sudarmaji, S.I.K, M.S.i kepada 4 Polsek Jajaran Polres Siak Yakni Polsek Koto Gasib (Penghargaan Polsek teraktif bersosialisasi dengan masyarakat), Polsek Minas (Penghargan Polsek respon cepat), Polsek Siak (Penghargaan Polsek bersih mako), Polsek Sungai Apit (Penghargaan Polsek peduli lingkungan) dan 1 Satker jajaran Polres Siak yakni Sat Lantas Polres Siak (penghargaan aktif menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas melalui Medsos).

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Salah satu Penghargaan yang diberikan tersebut diberikan kepada Polsek Koto Gasib yakni Penghargaan dalam kategori Polsek teraktif Bersosialisasi dengan Masyarakat.

“Penghargaan yang diberikan ini semoga dapat memotivasi kami lebih baik lagi untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya di wilayah Sektor Koto Gasib. Semoga kita menjadi semakin kompak dan lebih mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.” Ujar Iptu Budiman Kapolsek Koto Gasib.

Momen ini sebagai titik awal dalam meningkatkan kinerja kami selaku pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Sehingga keberadaan polisi ditengah tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya,” pungkasnya.

Ditambahkan juga oleh Iptu Budiman. S. Dalimunthe, S.H, M.H ” Penghargaan yang diterima ini tidak luput juga dukungan dari pimpinan kami Bapak Kapolres Siak AKBP Asep Sudarmaji, S.I.K, M.S.i dalam pelaksanaan tugas kami serta kerjasama yang solid yang telah dibangun seluruh personil Polsek Koto Gasib dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat yang bersinergitas dengan instansi lainya sehingga terciptanya situasi Khamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Koto Gasib.”

Baca Juga  Kekaguman sang jendral pada Istana Matahari Timur

” Kami segenap jajaran Polsek Koto Gasib mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan apresiasi serta dukungan maupun motivasi dari pimpinan yang diberikan kepada Kami tentang pelaksanaan tugas Kepolisian agar kedepannya kami Polsek Koto Gasib dapat mempertahankan dan lebih baik serta dapat kami tingkatkan lagi .” Tutup Kapolsek.(red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *