Polsek Sungai Apit Gelar Jumat Curhat Di Pasar Suak Kualo


SUNGAI APIT-Kapolsek Sungai Apit, AKP Jefri A Purba, SH, melakukan Kegiatan Jumat Curhat Presisi dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 untuk mendengar langsung curhat warga serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian di Pasar Suak Kualo Kelurahan Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Jumat ( 16/6/2023 )

Kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat para warga Masyarakat serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian di Kecamatan Sungai Apit

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kapolsek Sungai Apit, AKP Jefri A Purba, SH menggelar kegiatan Jumat Curhat Presisi hari Bhayangkara ke 77 untuk mendengar langsung curhat Masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari warga Kelurahan Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak terkait dengan pelayanan Kepolisian diwilayah hukum Polsek Sungai Apit

Kegiatan Jumat Curhat Presisi Hari Bhayangkara ke 77 dihadiri 15 orang yang dipimpin oleh Kapolsek Sungai Apit, AKP Jefri A Purba, SH didampingi Kanit Samapta IPTU Timbul SP Lingga, Kanit Binmas IPDA Jhon Kenedi, Kanit Intelkam AIPDA Ferry dan Personil Polsek Sungai Apit dan warga Kelurahan Sungai Apit

“Program Jumat Curhat Presisi Hari Bhayangkara ke 77 merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Sungai Apit Polres Siak dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujar Kapolsek Sungai Apit.

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas.

Baca Juga  Puluhan Milyard Dana ADK 2016-2017 Belum DiBayar

Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian Polsek Sungai Apit kepada masyarakat.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, masukan, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” tambahnya.

Jumat Curhat Presisi Hari Bhayangkara ke 77 merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri serta kebijakan Bapak Kapolri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan motto gerakan semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi.

Muslim ( 44 ) dan Hadi Siswanto ( 37 ) warga Kelurahan Sungai Apit menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Sungai Apit

Menurutnya dengan kegiatan yang dilakukan ini dapat menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan juga bisa bertukar pikiran dengan pihak Kepolisian Sektor Sungai Apit pungkasnya.(red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *