Jumat Curhat,Polsek Sungai Apit Mendengarkan Keluhan Masyarakat 


SUNGAI APIT-Polsek Sungai Apit mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan warga secara langsung. Kali ini kegiatan Jumat curhat dilaksanakan di Kedai Kopi Anton

, Jum’at ( 19 Mei 2023 ).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sungai Apit AKP JEFRI A PURBA, SH beserta anggota mendengarkan keluhan dan saran dari masyarakat.

Melalui inovasi Kegiatan (Jumat Curhat) tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar AKP JEFRI.

Di samping itu, Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Siak tetap dalam keadaan aman dan kondusif khususnya Polsek Sungai Apit.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan masyarakat menyarankan terkait pembuatan SIM keliling agar diadakan di Kecamatan Sungai Apit

Menindak lanjuti hal tersebut Kapolsek Sungai Apit akan menyampaikan saran pembuatan keliling SIM tersebut kepada Pimpinan.

Kegiatan jumat curhat mendapat tanggapan positif dan apresiasi dari masyarakat sehingga masyarakat bisa langsung menyampaikan keluhan dan saran secara langsung.(red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Kecelakaan Kerja Di PT. Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Seorang Karyawan 51 Tahun Tewas Tergiling Mesin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *