Kapolsek Sungai Apit Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu


 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

SUNGAI APIT-Polisi Peduli masyarakat dilakukan Polsek Sungai Apit jajaran Polres Siak dengan mendatangi rumah warga yang terdampak komoditas Bapokting ( Bahan Pokok Tinggi ) yang mengalami kenaikan untuk menyalurkan bantuan sosial berbentuk sembako kepada Masyarakat dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah.

Hal itu disampaikan Kapolsek Sungai Apit AKP JEFRI A PURBA, SH, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Sungai Apit terhadap sesama.

“Apa lagi ini bulan Suci Ramadhan pasti ada kenaikan dan fluktuasi harga bahan pokok, jadi tidak ada salahnya jika kita berbagi sebagai bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka warga kurang mampu secara ekonomi,” ujar AKP JEFRI A PURBA, SH, Rabu (05/04/2023).

Selain itu, lanjut AKP JEFRI kegiatan penyaluran bantuan sosial yang dilakukannya kali ini juga untuk Bersilaturahmi bersama warga masyarakat khususnya yang ada di Kampung Harapan Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak

“Sebagai anggota Kepolisian sudah selayaknya kami hadir di tengah – tengah masyarakat dalam kondisi apapun, dan hari ini sesuai perintah bapak Kapolres Siak kami menyalurkan bantuan sosial tersebut,” sambungnya.(red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Siak berhasil membekuk pengedar Narkoba jenis sabu Di kecamatan Pusako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *