Polsek Sungai Apit Dan Pengurus Bhayangkari Melaksanakan Pembagian Takjil Gratis Kepada Masyarakat 


SUNGAI APIT-Menjelang waktu berbuka puasa, Kapolsek Sungai Apit AKP JEFRI A PURBA, SH memimpin pembagian Takjil gratis kepada sejumlah pengendara, Sabtu (01/04/2023) sore.

Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan 1444 H tahun 2023 menjelang berbuka puasa ini, diikuti sejumlah personil Polsek Sungai Apit dan Ketua Ranting Ny. Endang Jefri bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Sungai Apit.

“Kami memberikan seratus takjil gratis kepada pengendara masyarakat yang melintas di Jalan Rintis dan jalan Gajahmada”, Ujar AKP JEFRI

Ratusan takjil berupa makanan dan minuman siap saji disiapkan secara gratis bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk bekal berbuka puasa.

“Kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga Polsek Sungai Apit kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih bagi masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” tuturnya.

Kegiatan bagi takjil ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, dimana di bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias. Ini merupakan bentuk rasa syukur datangnya bulan suci Ramadhan dan marilah kita berlomba untuk melakukan amal kebaikan,” lanjutnya.

“Disamping membagikan takjil kepada masyarakat juga memberikan himbauan supaya tertib berlalu lintas, patuhi aturan lalu lintas”, ucapnya.

Disampaikan juga oleh Kapolsek Sungai Apit AKP JEFRI A PURBA, SH bahwasanya menjelang berbuka puasa personel Polsek Sungai Apit juga melaksanakan Pengamanan dan Patroli di tempat tempat berkumpulnya masyarakat dan pasar takjil Ramadhan untuk menjaga Kamtibmas agar tetap aman kondusif.(red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca