Polsek Sungai Apit Gelar “Jum’at Curhat” Dan Tampung Aspirasi masyarakat


SUNGAI APIT-Kapolsek Sungai Apit Akp J.A Purba, SH, Kanit Samapta dan Bhabinnkamtibmas, gelar “Jumat Curhat” dengan Masyarakat Kampung Tanjung Kuras Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Jumat (24/3/23).

Kapolsek Sungai Apit menyampaikan Program “Jumat Curhat” dilaksanakan untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung dari masyarakat.

Dalam sesi curhat tersebut, menampung aspirasi, saran dan masukan masyarakat, sekaligus pada kesempatan itu Kapolsek mensosialisasikan tentang Karhutla dan menghimbau warga masyarakat dalam membuka lahan perkebunan/pertanian tidak dengan cara melakukan pembakaran.

Kapolres Siak Akbp Ronald Sumaja, SIK. melalui Kapolsek Sungai Apit Akp J.A Purba, SH mengatakan tujuan “Jum’at curhat” ini agar masyarakat dapat menyampaikan secara langsung terkait keluahan, saran dan masukan masyarakat, baik terkait layanan kepolisian maupun Kamtibmas, sekaligus menjalin silaturahmi fan kemitraan dengan masyarakat,”ujar Kapolsek.

Setiap Jum’at Polsek Sungai Apit akan menyambangi masyarakat untuk mendengar curhatan masyarakat kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung dalam sesi curhat kita berharap pelayanan Kepolisian lebih meningkat lagi dan kamtibmas semakin kondusif”tutupnya.(red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca