Masyarakat Curhat Jalan Rusak,Polsek Sungai Mandau Carikan Solusinya.


SUNGAI MANDAU- Masyarakat Kampung SD Sungai Selodang mengikuti kegiatan Jumat curhat yang dilaksanakan .Pada hari Jumat tanggal 03 Marer 2023 sekira pukul 09.00 Wib telah dilaksanakan Kegiatan Jumat Curhat oleh Polsek Sungai Mandau.

Acara tersebut dilaksanakan diwarung Buk Mihai Kampung Sungai Selodang Kecamatan Sungai Mandau.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Turut hadir .
Kanit Binmas Polsek Sungai Mandau
Bhabinkamtibmas Kp.Lubuk Umbut
Bhabinkamtibmas Kp.Sungai Selodang

Dalam acara tersebut Masyarakat Mengeluhkan Askses Jalan Yang Semakin Hari semakin parah apalagi disaat musim hujan jalan berlobang dan becek baik jalan menuju perawang ataupu  jalan jalan kampung, dan meminta kepada polsek sungai mandau agar bersama- sama mencari solusi.

Hal ini langsung ditanggapi oleh Kapolsek melalui Kanit Binmas Aipda Goklas David Lumban Tobing Menjelaskan, Akan Menyampaikan keluhan masyarakat kepada pimpinan, Selanjutnya akan berkoordinasi kepada pihak pemerintah dan tokoh-tokoh kecamatan sungai mandau untuk mencari solusi secara bersama – sama mencari jalan keluar bagaimana memenuhi keluhan masyarakat tentang akses jalan yang rusak, agar terealisasi dan memperlancar akses masyarakat.”papar Kanit Binmas.(red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Polres Siak Tangkap 3 Orang Kawanan Pencuri Hewan Ternak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *