Program Jumat Curhat,Ini yang dilakukan Polsek Sungai Apit.


SUNGAI APIT-Kapolsek Sungai Apit AKP JEFRI A PURBA, SH, bersama Anggota mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di Kelurahan Sungai Apit, Jumat ( 24 / 2 )

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, Supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota dilapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sungai Apit berdiskusi dengan masyarakat agar jangan sungkan memberi Kritik atau Saran terhadap Institusi Polri khususnya di Sektor Sungai Apit Serta membahas beberapa permasalahan yg ada di dalam masyarakat Khususnya Kelurahan Sungai Apit dan mencari solusi pemecahannya.

Adapun Maksud dan tujuan kegiatan tersebut Kapolsek Sungai Apit mencoba mendengar apa saja Keluhan yg ada Di Masyarakat Khususnya Desa Binaannya.

Kapolsek Sungai Apit mengatakan dalam kegiatan tersebut pihaknya mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis dan kondisi masyarakat.

Selain itu, Kapolsek Sungai Apit menjawab dan sedikit memberi pemahaman perihal permasalahan yg ada, dan berjanji mencari solusi terbaik ke depannya, Menjalin Silaturahmi antara Polri (Polsek Sungai Apit) dengan Masyarakat, Guna Menjaga Kamtibmas.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau masyarakat apabila mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi atau mendatangi Kantor Polisi Terdekat.(red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Wabup Husni Membuka Secara Resmi MTQ XXI Tahun 2021 Tingkat Kecamatan Siak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *