Kapolsek Sungai Mandau Secara Langsung Mendengarkan Curhat Dari Masyarakat.


SUNGAI MANDAU-Untuk Mendengarkan Keluhan dari masyarakat Kapolsek Sungai Mandau ,Pada hari Jumat tanggal 24 Februari 2023 sekira pukul 09.00 Wib telah dilaksanakan Kegiatan Jumat Curhat oleh Polsek Sungai Mandau.

Acara tersebut dilaksanakan ditempat
Warung Pak Atan Kampung Muara Bungkal Kecamatan Sungai Mandau.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Turut hadir dalam acara tersebut
Kapolsek Sungai Mandau,Kanit Binmas Polsek Sungai Mandau, Bhabinkamtibmas Kp.Olak dan diikuti Masyarakat yang hadir : 6 ( Enam ) orang

 

Masyarakat minta agar selalu dilakukan patroli terutama dimalam hari dan mengecek anak2 remaja yang suka bergadang pada malam minggu kadang2 anak2 tersebut balapan dengan suara motor yang bising dikwatirkan mereka mengkomsumsi miras atau Narkoba.

Kapolsek Sungai Mandau IPTU Pardomuan Aris Suranta, SH Menjelaskan, Akan menindak lanjuti Curhatan warga Selanjutnya akan memerintahkan kepada kanit samapta, Kanit Reskrim dan personil samapta untuk lebih meningkatkan patroli guna pencegahan C.3 kedaerah2 rawan,ataupun anak2 yang nongkrong diatas jam 10.00 wib agar dilakukan pengecekan dan pembubaran, kami terima masukan dari masyarakat dan akan berupaya memberikan kenyamanan dan ketentraman kepada masyarakat.”paparnya.(red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Pilkada 2020, DPRD Siak juga Berharap Suasana Tetap Kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *