Polsek Sungai Apit Mendengarkan Keluhan Masyarakat Kampung Mengkapan


SEI APIT-Polsek Sungai Apit menggelar kegiatan Jum’at Curhat sebagai bentuk silaturahmi serta menyapa warga masyarakat yang tinggal di wilayah Kecamatan Sungai Apit. Selain itu, digelarnya kegiatan ini sebagai upaya untuk mendengar keluhan, aspirasi dari masyarakat dan juga sekaligus evaluasi kinerja.

Bertempat di Rumah Makan Wilayah Pelabuhan Buton Kp. Mengkapan, kegiatan jumat curhat turut dihadiri oleh Kapolsek Sungai Apit beserta para Kanit Polsek Sungai Apit, Perangkat Kampung Mengkapan dan Masyarakat Kp. Mengkapan.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dikatakan Kerani Kp. Mengkapan dalam sambutannya, Pemerintah Kp. Mengkapan menyambut baik dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat ini karena memiliki banyak manfaat. Salah satunya adalah mendekatkan pemerintah dengan masyarakat sehingga aspirasi ataupun keluhan dapat diketahui secara langsung oleh pemangku kepentingan yang diharapkan dapat segera dilakukan upaya tindak lanjut,

“Jum’at Curhat ini kegiatan positif yang membawa banyak manfaat,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Sungai Apit AKP J.A Purba.SH menuturkan, digelarnya kegiatan ini sebagai upaya untuk dapat menyerap aspirasi masyarakat, serta masukan kepada unsur pemerintah baik itu saran maupun ide, disamping sebagai media silaturahmi dan menyapa warga.

“Semoga melalui kegiatan ini. apa yang dikeluhkan masyarakat dapat segera ditindaklanjuti oleh pemerintah,” tuturnya.

Sehingga diharapkan Kapolsek, melalui Jum’at Curhat ini dapat memberikan rasa aman, nyaman serta meningkatkan peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga terbangun sinergitas yang solid guna memajukan Kecamatan Sungai Apit yang Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat.”papar Kapolsek.(red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Pembangunan yang di Mempura Ditinjau oleh Ketua Komisi 2 DPRD Siak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *