Sujarwo SM Pastikan Maju Sebagai Caleg DPRD Siak Bersama Partai Golkar, Hari Ini Lakukan Pendaftaran


SIAk – Dewan Pimpinan Daerah II (DPD II) Partai Golkar Kabupaten Siak membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) mulai jumat, (27/01/2023), di Kantor Golkar Siak Jalan Raja Kecik Kabupaten Siak.

Tokoh muda dan juga tokoh masyarakat Kabupaten Siak Kelahiran Kabupaten Siak ini: Sujarwo SM adalah menjadi orang pertama yang mengambil Formulir pendaftaran dan mendaftar di DPD Partai Golkar Kabupaten Siak. Sujarwo yang akrab di panggil Jarwo ini dipastikan akan maju berkompetisi pada Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang bersama Partai Golkar untuk Dapil I (Siak, Mempura,sungai apit, Pusako, Sabak Auh, dan Bungaraya).

Sujarwo merupakan tokoh potensial muda, saat ini menjabat sebagai fungsionaris Partai Golkar Provinsi Riau, mempunyai segudang pengalaman di dunia politik Kabupaten Siak, hal itu dibuktikan dengan pernah terpilihnya menjadi anggota legislatif 2 periode di DPRD Kabupaten Siak, waktu itu masih bersama PAN dan satu- satunya anggota Legislatif terpilih dengan suara terbanyak di Dapil I.

selain itu, Sujarwo juga pernah maju di Pilkada 2020 sebagai calon wakil Bupati Siak, karena maju Pilkada Jarwo rela melepaskan jabatannya sebagai Anggota aktif di DPRD Kabupaten Siak.

Selain sebagai seorang Politikus yang disegani dan diperhitungkan di Kabupaten Siak, Jarwo yang saat ini bertempat tinggal di Kecamatan Mempura, Jarwo juga banyak diberi amanah memimpin berbagai Organisasi, baik Sosial, masyarakat maupun Olahraga sampai saat ini.

Kepada awak media ini Sujarwo mengatakan saat di wawancara” saya akan maju untuk DPRD Kabupaten Siak, pada hari ini merupakan pengambilan formulir pendaftaran sebagai tahapan pendaftaran dan saya akan segera mungkin mengembalikan formulir dan melengkapi persyaratannya. “Ucap Jarwo ”

Lanjutnya lagi” saya ingin meneruskan perjuangan yang masih belum selesai untuk masyarakat kabupaten Siak, jadi saya memutuskan maju untuk di DPRD Kabupaten Siak saja bersama Partai Golkar karena saya, saat ini sebagai salah satu Fungsionaris Partai Golkar Provinsi Riau ” ujar Sujarwo kepada awak media”

Baca Juga  PT KTU Patroli Gabungan Bersama Manggala Agni Sebagai Upaya Pencegahan Karhutla

Pendaftaran serta pengambilan berkas di sambut dan diserahkan langsung oleh Riski Ananda sebagai Wakil Ketua bagian Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar Kabupaten Siak kepada Sujarwo yang juga didampingi oleh para simpatisannya.

“Sebenarnya pendaftaran sudah dibuka 3 hari yang lalu dan pada hari ini, pak Jarwo adalah orang satu-satunya yang pertama mengambil berkas pendaftaran sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Siak” ujar Riski di kantor Golkar Siak kepada awak media ini.(red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *