Sungguh Mulia, “Sigap” Kasat Binmas Polres Siak Berikan Bantuan Kepada Seorang Guru Yang Motor nya Mogok


SIAK – Kabupaten Siak, Provinsi Riau, menjadi salah satu Daerah yang wilayah nya luas. Di balik Luasnya kabupaten Siak ada saja cerita humanis. Seperti yang terjadi pada hari ini, yakni ada Seorang Guru SD yang kendaraannya mogok karena kehabisan bensin lalu ditolong oleh seorang polisi yang tidak sengaja melintas.

Beruntung Guru itu bertemu dengan polisi yang ternyata Kasat Binmas Polres Siak. Melihat adanya Seorang yang kesulitan karena kendaraannya kehabisan bahan bakar, polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi itu pun langsung bertindak cepat dengan membelikannya BBM.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

” Kebetulan kami sedang Melintas di jalan lintas Kecamatan Koto Gasib Ke kecamatan Siak Kemudian di lokasi tersebut kami melihat ada seorang ibu ibu yang kendaraan nya mogok karena kehabisan bahan bakar. Lalu kami membantu membelikan nya bahan bakar agar motor nya bisa hidup kembali dan dapat melanjutkan perjalanan nya” kata Kasat Binmas Polres Siak, AKP Yusirwan,
Rabu (23/11/2022).

AKP Yusirwan juga bercerita kepada salah seorang warga yang sempat mengabadikan momen itu bahwa ia juga berbincang dengan ibu ibu tersebut ternyata seorang guru SD.

“Ternyata yang kehabisan bensin seorang guru SD,kami sangat senang bisa membantu, karena dari cerita ibu guru ini dia harus menempuh 40 km setiap hari untuk pergi kesekolah tempat ia mengajar” Ucap AKP Yusirwan

Terlihat juga oleh orang tersebut bahwa ibu guru itu mengucapkan terimakasih kepada Kasat Binmas Polres Siak AKP Yusirwan yang telah membantu nya sesaat setelah mendapatkan bantuan.(rls)

Baca Juga  Penghulu Kampung Pangkalan Pisang Tetap Meminta Jalan Simpang Astra Di Aspal

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *