Kapolsek Koto Gasib dan Penghulu Kampung Pangkalan Pisang Menyerahkan Bantuan Sosial SDN 05 Koto Gasib


KOTO GASIB-Pada hari ini Jum’at (18/11/2022) sekira pukul 09.30 Wib, Kapolsek Koto Gasib IPTU BUDIMAN.S DALIMUNTHE, SH.MH bersama Penghulu Kampung Pangkalan Pisang BUDIYANTO dan Bhabinkamtibmas BRIPKA MAHADIR.M melakukan kegiatan penyerahan Bantuan Sosial di SD N 05 Pangkalan Pisang Koto Gasib.

Adapun bantuan sosial yang diserahkan berupa Tas sandang, buku tulis, alat-alat tulis pena dan pensil serta kotak pensil.

“Kegiatan Bantuan Sosial yang di salurkan ini sebanyak 13 tas sandang, 6 Kodi buku tulis serta alat-alat tulis pena dan pensil yang diperuntukan untuk murid-murid yang kurang mampu. Menanggapi kegiatan ini Kepala Sekolah SD N 05 LUKMAN, S.Pd .MM mengucapkan terima kasih atas bantuan ini semoga kegiatan seperti ini selalu diadakan terus menerus.

Adapun giat penyaluran bantuan sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama dengan harapan anak-anak generasi penerus bangsa semakin semangat dalam belajar dan mengejar cita-cita agar kelak menjadi orang yang berguna bagi Nusa dan Bangsa. “Ujar Kapolsek Koto Gasib.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂



Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Baca Juga  Manager dan Karyawan PKS PTPN5 Lubuk Dalam Mengucapkan Selamat HPN 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca