Kapolsek Koto Gasib IPDA IMBANG PERDANA S.H.M.H Menghimbau Agar Waspada Paham Radikal dan Terorisme


KOTO GASIB-Kapolsek Koto Gasib Minggu tanggal 23 Oktober 2022 bersama Upika dan tokoh masyarakat mengimbau agar masyarakat Kec. Koto Gasib waspada dengan paham-paham radikalisme dan terorisme yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

“Dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme dan terorisme di wilayah hukum Polsek Koto Gasib, Bhabinkamtibmas akan melakukan kegiatan sambang secara rutin untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” ujarnya Kapolsek Koto Gasib.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dilanjutkan, Kapolsek Koto Gasib, kita harus mengambil pelajaran dari beberapa peristiwa yang terjadi diberbagai daerah. Dimana paham radikal ini tumbuh subur karena tidak ada kepedulian dari masyarakat sekitar. Masyarakat tahunya setelah muncul aksi teror dan ternyata aksi teror tersebut melibatkan warga dilingkungan tempat tinggalnya.

 

Dikatakan oleh kapolsek,kita menghimbau kepada masyarakat di kecamatan Koto Gasib apabila ada kejanggalan kepada masyarakat yang baru datang di daerah kita,dan menyebarkan paham radikalisme agar dapat malaporkan ke pihak kepolisian polsek Koto Gasib”.himbau kapolek(f)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Ciptakan Pemilu Damai di 2024, Bhabinkamtibmas Kp. Pinang Sebatang Sampaikan Pesan Pemilu Damai di Sampan Penyebrangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *