Gaji Honor Perangkat Kampung Tak Kunjung di Bayarkan.Ada Apa Ya?

SIAK- Sampai sekarang Gaji Honorer Perangkat Kampung Tanjung Kuras,Kecamatan Sungai Apit,Kabupaten Siak Riau, ini tidak di bayarkan oleh mantan Pejabat Pj.Penghulu Kampung Tanjung Kuras alias tunda bayar dari tahun 2017 Hinga sampai saat ini membuat mantan Kadus II Kampung Tanjung Kuras ini angkat bicara dan akan laporkan mantan Pejabat kampung Tanjung Kuras ke pihak Hukum.

 

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Hal ini Sebagaimana disampaikannya Mantan Kadus II Tanjung Kuras Arizal,kepada Wartawan di Kantor Sekretariat IWO Kabupaten Siak,Senin (27/6/2022) Menyampaikan, pada saat itu waktu Lojed,menjabat selaku Pj.Penghulu Kampung Tanjung Kuras,di tahun 2017 silam,tidak membayarkan gaji Honorer Perangkat Kampung alias tunda bayar seperti RT,RW, Kadus, perangkat Desa sampai sekarang Gaji Honorer tersebut tidak di bayarkan alasanya anggaran habis tak cukup mau membayar sementara Kegiatan proyek dilaksanakan semua Ungkap,”Arizal.

 

“Dikatakanya Arizal,lagi ketika itu  keuangan Daerah sedang mengalami Defisit anggaran tetapi pada saat itu saudara Lojed,Kegiatan proyek di laksanakan semua tetapi mengapa  Honor Perangkat Desa seperti RT,RW,dan Perangkat Desa Kampung Tanjung Kuras tidak di bayarkan sampai sekarang ada apa? Tanya Arizal.

 

Saat saya tanya kepada PLT DPMK Siak,pada saat itu,mengatakan tentang gaji honor perangkat kampung Tanjung Kuras itu Seharusnya penghulu mengutamakan membayarkan honor perangkat Ujar Arizal,meniru penyampaian Plt DPMK Siak waktu itu.

 

“Harapan saya,Minta kejelasan yang positif kepada mantan PJ.Penghulu Kampung Tanjung kuras Saudara Lojed,untuk membayarkan uang gaji Honorer Perangkat kampung itu yang sekian tahun lamanya tidak kunjung di bayarkan Samapi sekarang apa bila permasalahan ini tidak juga selesai,akan saya laporkan ke pihak penegak hukum “tegas Arizal.

Baca Juga :   Polisi Peduli:Kasat Lantas Polres Siak Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Laka Lantas

 

“Mantan PJ.Penghulu Kampung Tanjung kuras,Lojed,ketika ditanya,melalui pesan WhatSapnya Senin (27/6/2022) tentang belum di bayarnya gaji Honorer Perangkat di kampung itu Lojed,Mengatakan,Honor Sayo pun belum di bayo yang tunda bayar dari Pemda sampai saat ini pon belum di bayo..mohon maaf itulah paktanya Ujar Lojed,ini Dengan singkat.

 

“Sementara itu Dalam hal ini, Plt.Asisten Pemerintahan dan Kesra Siak Fauzi Azni,saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan WhatSapnya Senin (27/6/2022) belum berhasil terkonfirmasi.(Team)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: