DiDuga Perselingkuhan, Oknum Penghulu di Kecamatan Bungaraya Mengundurkan Diri

SIAK – Tidak terima isterinya menjalin hubungan asmara dengan salah satu oknum Penghulu di Kecamatan Bungaraya, salah seorang warga kampung Buantan Lestari melaporkan kejadian tersebut kepada Camat Bungaraya.

Warga Buantan Lestari yang berinisial IN bersama beberapa orang keluarga, salahsatunya dari keluarga IN yaitu Suripto, mendatangi Kantor Kecamatan Bungaraya untuk memberitahukan kepada Camat Bungaraya apa yang telah dialami keluarganya yaitu isterinya inisial EW diduga ada hubungan asmara dengan seorang oknum penghulu dikecamatan Bungaraya, Senin (27/6/2022).

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Warga yang berinisial IN saat menyampaikan kepada Wartawan, menjelaskan kalau EW isterinya IN diduga sudah menjalin hubungan asmara dengan Oknum penghulu berinisial SO yang sudah lama. Sehingga IN merasa keberatan, dan tidak terima begitu saja perlakuan tersebut, minta IN harus ada tindakan Pemerintah kepada oknum penghulu  tersebut.

“Hari ini saya bersama pihak keluarga, menyampaikan hal ini kepada pak Camat apa yang sudah terjadi pada keluarga saya. Saya keberatan dan tidak terima begitu saja, apa lagi dia itu seorang oknum penghulu yang seharusnya pengayom masyarakat, bukan perusak warga” ujar IN kepada Wartawan.

Saya minta kepada pak Camat launjut IN, “baik dari pihak Pemerintah Kecamatan Bungaraya maupun pihak Pemerintah Kabupaten Siak kiranya ada solusi untuk memberi petunjuk kepada saya, karena kejadian seperti ini saya sangat terpukul karena hal ini sama dengan Pagar Makan Tanaman”. Pungkas IN.

Camat Bungaraya Amin Soimin saat dimintai tanggapannya oleh Media, terkait yang dialami oleh keluarga IN, camat menyampaikan kalau oknum Kades yang diduga menjalin hubungan asmara dengan isteri IN, sudah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai penghulu kampung.

Baca Juga :   Coklit Data Pemilih Dimulai Panwaslu Tualang  Ingatkan PKD awasi PPS & PPDP secara melekat

“Secara Pemerintahan kita prihatin kejadian yang dialami saudara IN. Kemudian sudah kita lakukan pemanggilan kepada yang bersangkutan yaitu oknum kades tersebut. Namun sampai saat ini belum dapat komunikasi sama sekali” pungkas Camat Amin Soimin.

Lanjut Camat, “oknum Penghulu tersebut sudah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai penghulu kampung Buantan Lestari, sudah kita terima surat Pengunduran dirinya melalui surat laporan Bapekam kampung Buantan Lestari. Dan saat ini sedang tahap pengajuan kepada Bupati Siak untuk PJ Kepala Desa Buantan Lestari supaya tetap berjalan roda Pemerintahan didesa tersebut”. Tukas Amin Soimin.

Ketua Bapekam kampung Buantan Lestari M.Yusa saat dikonfirmasi Wartawan, membenarkan kalau oknum Kades inisial SO, sudah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai penghulu kampung.

“Ya benar, Oknum penghulu  inisial SO sudah kita terima surat pengunduran dirinya. Sabtu 27/6/2022 sudah dilakukan rapat Bapekam, dan Surat pengunduran diri inisial SO tersebut sudah diteruskan kepihak Kecamatan Bungaraya untuk ditindaklanjuti ke pihak Kabupaten Siak, untuk di tunjuk PJ penghulu Buantan Lestari”. Ujar Yusa.(Tim)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: