BERBAGI BERKAH RAMADHAN ALA PT KIMIA TIRTA UTAMA

KOTO GASIB-Berbagi berkah di bulan ramadhan tahun ini, PT Kimia Tirta Utama – Astra Grup memberikan bantuan Al-Qur’an dan Iqro’ untuk 12 masjid di desa sekitar perusahaan. Semangat silaturrahmi dan membina hubungan yang harmonis antara perusahaan dan masyarakat sekitar menjadi dasar dilaksanakannya kegiatan tersebut.

 


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Disampaikan oleh Administratur PT Kimia Tirta Utama, Hubbal K. Sembiring bahwa PT KTU senantiasa berupaya berbagi manfaat untuk masyarakat sekitar baik dalam hal keagamaan maupun sosial. Kegiatan kali ini dimaksudkan untuk memperkuat ukhuwah dan tali silaturrahmi antara pemuka agama dan masyarakat sekitar dengan perusahaan. “Di bulan ramadhan kali ini PT KTU melalui program Community Development memberikan bantuan Al-Qur’an dan Iqro’ untuk masjid sekitar perusahaan dengan harapan Al-Qur’an dan Iqro’ tersebut bisa dimanfaatkan untuk tadarrus dan belajar mengaji untuk anak-anak di sekitar masjid” ucap beliau.

 

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan setiap bulan ramadhan dengan tujuan memberikan dorongan semangat dan motivasi untuk masyarakat sekitar agar bisa meningkatkan ibadah terutama membaca Al-Qur’an di bulan suci ramadhan” tambah beliau.
Beliau juga menitipkan pesan kepada pemuka agama dan masyarakat untuk mendo’akan PT KTU agar bisa terus memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar. “Mohon do’a dari Bapak-Bapak pemuka agama untuk perusahaan, semoga PT KTU terus mendapatkan kebaikan sehingga bisa terus memberikan kontribusi positif untuk masyarakat sekitar” tutup beliau.

 

Dihubungi di tempat terpisah, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak, Fairuz memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan PT KTU dan mendo’akan yang terbaik untuk PT KTU. “Kegiatan ramadhan PT KTU ini sangat positif dan bisa memberikan dorongan kepada masyarakat untuk meningkatkan amal ibadah di bulan suci ramadhan terutama membaca Al-Qur’an” ujar beliau.
“Kami berharap dan berdo’a kepada Allah SWT semoga PT KTU senantiasa dilimpahkan keberkahan dan jajaran manajemen serta karyawan selalu diberikan kesehatan agar terus bisa memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar” tambah beliau.

 

A Hardiman (CDO PT KTU) berharap dengan adanya bantuan ini, masyarakat lebih termotivasi untuk meningkatkan amal ibadah di bulan ramadhan ini. Lebih jauh beliau juga berharap kegiatan ini bisa menjadi sarana untuk menjaga hubungan baik antara masyarakat dan perusahaan sehingga tercipta situasi yang harmonis dan kondusif.

 

“Bantuan ini merupakan bagian dari kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan melalui program Community Develpoment PT KTU, sehingga masyarakat bisa bersinergi dengan perusahaan untuk bisa menciptakan situasi aman dan kondusif, terlebih di bulan suci ramadhan ini” pungkas beliau.

 

“Semoga ibadah puasa dan amal ibadah lainnya yang kita kerjakan di bulan ramadhan ini diterima serta segala do’a dikabulkan oleh Allah SWT” tutup beliau.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.