PD IWO Siak Dan PW IWO Riau Buka Puasa Bersama dan Beri Santunan Anak yatim /piatu


SIAK-Untuk lebih meningkatkan sirahturahmi Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online ( IWO) Kabupaten Siak bersama Pimpinan Wilayah ( PW) IWO propinsi dan sejumlah puluhan anak yatim piatu buka bersama di bulan suci Ramadhan hari ke 13 bulan puasa, selain buka bersama ,IWO Kabupaten Siak dan IWO Propinsi memberi santunan kepada yatim piatu di kantor IWO Kabupaten Siak yang baru di tempati, depan kantor Dinas pendidikan Komplek perkantoran sungai betung kamis 14/4/2022

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Ketua PD IWO kabupaten Siak Fitriadi mengatakan
” Kegiatan ini adalah merupakan bentuk meningkat sirahturrami di bulan suci Ramadhan antara anggota PD IWO dan sekaligus sebagai agenda safari Ramadhan PW IWO Propinsi Riau .

Lebih lanjut Fitriadi mengatakan di bulan yang berkah baik ini kami juga memberikan santunan kepada yatim dan saling berbagi ,bagi yang tidak mampu dan semoga ini menjadi Amal Ibadah kita bersama, “tutur Fitriadi.

Sementara itu Ketua PW IWO Propinsi Kavilla Sumarito dalam sabutan mengatakn , ” mengajak kepada kawan kawan wartawan khusus untuk pengurus IWO untuk terus berbuat baik dalam bulan suci Romadhan ini mudah mudahan amal Ibadah kebaikan kita dapat di terima Allah Swt, “. Amin .. “Ungkap Ketua PW IWO Propinsi

Hadir dalam buka bersama tersebut selain pengurus PD IWO kabupaten juga dihadiri dari pengurus PW IWO Propinsi.”(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  PT.Mahkota Group Tbk Kembali Memberikan Beasiswa, Melalui Salah Satu Anak Perusahaannya PT. MUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *