Inilah Bukti Nyata PTPN5 Pks Lubuk Dalam Peduli Pada Pelestarian Lingkungan .

LUBUK DALAM.Untuk meningkatkan serta mewujudkan pelestarian program ptpn5 pada pelestarian dan kepedulian perusahaan pada lingkungan.
Pada hari rabu 29/12 Sebanyak 75 ribu bibit ikan disebarkan pada dua kampung yakni kampung Lubuk Dalam dikecamatan Lubuk Dalam,kampung Pangkalan pisang dikecamatan Koto Gasib.
Adapun titik dalam penyebaran bibit ikan yakni sungai puing di kampung pangkalan pisang,sungai kalo kalo dikampung Lubuk Dalam serta embung jalan raja .
Dalam acara tersebut turut disaksikan oleh,Gm Distrik Timur Sugianto,manager Pks Lubuk Dalam ,Melki Harnine Harahap,Sekcam Lubuk Dalam Zul Fadli.S.Sos,Sekcam Koto Gasib Muharam.S.sos,penghulu Lubuk Dalam A.Golkar.SP.Pengulu Pangkalan Pisang Budiyanto ,Ketua SP-Bun Pedoman Ginting.
GM Distrik Timur Sugianto Mengatakan Tujuannya dalam program ptpn5 lestari wujud keperdulian perusahan dalam pelestarian lingkungan .
Dikatakan olehnya secara menyeluruh untuk pks tidak berbahaya untuk lingkungan .Dengan adanya penyebaran ikan disungai ini sangatlah berdampak positif bagi masyarakat dan untuk membantu masyarakat dengan memberikan budidaya ikan .Kita harapkan masyarakat dapat menikmati dan bermanfaat kepada masyarakat ,ini salah satu kepeduliannya kepada masyarakat ptpn, dituntut peningkatan ekonomi dominannya untuk kepentingan masyarakat,kedepanya mempunyai efek yang positif ditengah masyarakat .”terang Sugianto.
Sementara itu Sekcam Lubuk Dalam Zul Fadli.S.Sos Mengatakan,kita memberikan apresiasi dengan kepedulian kepada lingkungan dengan penyebaran bibit ikan ,dan sama menjaga apa yang kita perbuat dalam menyebaran bibit ikan .yang nantinya sangat bermanfaat untuk masyarakat dan melestarikan eko sistem .Kita harapkan kepada pihak kampung untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar sama- sama menjaga lingkungan terutama menjaga sungai agar terjaga kelestarianya.Kita juga mengharapkan pembinaan dari perusahaan dalam segala bidang.”papar Zul Fadli.S.Sos(f)







Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: