Maling Beraksi di Benhul Mempura, 1 Unit Mobil Pick Up Dibawa Kabur

Diposting pada 78 Pembaca

MEMPURA  – Nasib naas dialami oleh Pujo Wiyono warga Kampung Benteng Hulu (Benhul) Kecamatan Mempura Kabupaten Siak Riau. Mobil pick up miliknya dengan nomor polisi BM 8275 SF hilang digondol maling pada, Selasa (21/12/2021), sekira pukul 03:00 WIB dini hari.

Berdasarkan informasi yang diterima , pemilik mobil sempat mendengar suara berisik di dekat mobil yang ia parkir, namun begitu sipemilik keluar rumah dan hendak memastikan suara tersebut, mobil miliknya keburu dibawa kabur oleh sipencuri.

“Iya, kejadiannya sekitar jam 03:00 pagi lah mobil kami itu dicuri. Sampai siang ini suami saya masih terus melakukan pencarian,” ujar isteri sipemilik mobil.

Pantauan awak media di lokasi kejadian, sekira pukul 12:00 WIB siang, sejumlah petugas dari Polres Siak mendatangi rumah korban untuk melakukan pengecekan didampingi Penghulu Kampung Benhul dan sejumlah warga setempat.

“Begitu tau mobil kami dibawa kabur oleh pencuri, malam tadi itu juga suami saya membuat laporan ke Polres Siak. Kami berharap semoga mobil kami bisa kembali ditemukan,” tutupnya.(rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.