Tingkatkan Kesehatan, Polsek Bungaraya dan Bhayangkari Gelar Senam Plus Cek Kesehatan

  • Bagikan

BUNGARAYA-Didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat. Peribahasa ini sepertinya tepat untuk menggambarkan apa yang dilakukan oleh Polsek Bungaraya dan Bhayangkari Ranting Bungaraya. Dimana pada Jumat pagi (26/11/21) tadi pagi, digelar acara senam bersama personil Polsek Bungaraya . Kegiatan senam ini merupakan upaya menjaga kesehatan dan kondisi tubuh personil bisa meningkat.

Tak sampai disitu, usai digelarnya kegiatan senam, acara dilanjutkan dengan Cek Kesehatan kepada seluruh personil Polsek Bungaraya Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Acara ini ihadiri oleh Kapolsek Bungaraya IPTU Jefri Antonius Purba, SH, Ketua Bhayangkari Ranting Bungaraya Endang Susilawati, STr. Keb, Seluruh Personil Polsek Bungaraya, Pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Bungaraya.

“Kegiatan senam bersama Personil Polsek Bungaraya dengan Bhayangkari Ranting Bungaraya sebagai bentuk kegiatan dari Bhayangkari Bungaraya Untuk melakukan monitoring terhadap kesehatan Personil Polsek Bungaraya terutama dalam masa pandemi covid 19,”kata Kapolsek kepada media ini.

Adapun pemeriksaan kesehatan dilakukan langsung oleh anggota Bhayangkari Ranting Polsek Bungaraya yang berprofesi sebagai Tenaga Medis baik Dokter, Perawat dan bidan di Puskesmas Dayun, Puskesmas Bungaraya dan Puskesmas Pusako.

Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalan keadaan aman dan terkendali. Kegiatan Selesai sekira pukul 11.00 wib.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//zikroarg.com/4/3802902